Masuk

Pamer Foto Bersama Aurel Hermansyah, Ukuran Perut Lesti Kejora Justru Jadi Sorotan Warganet

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kontroversi pernikahan siri yang dilakukan oleh pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi topik obrolan hangat warganet hingga saat ini.

Pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar bahkan semakin memanas usai munculnya beberapa pihak yang akan melaporkan keduanya atas tuduhan pembohongan publik.

Meski tengah dihadapkan dengan serentetan masalah mengenai pernikahan siri dirinya bersama sang suami, Rizky Billar, Lesti Kejora tampaknya memilih untuk tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

Baca Juga: Rizky Billar Tanggapi Kru Leslar Pamit: Kerja Kasbon Muluk, Tobat Lu

Terbukti dengan dirinya yang baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @lestykejora pada Rabu, 29 September 2021 kemarin.

Dalam unggahannya tersebut, Lesti Kejora memamerkan foto dirinya yang tengah tersenyum manis menghadap kamera bersama selebriti sekaligus istri dari youtuber Atta Halilintar, yakni Aurel Hermansyah.

“Mama Nur @aurelie.hermansyah Sehat2 Kak Lolly. Maaci lo cc photo nya wkwkwk @marlenehariman,” tulis akun @lestykejora.

Baca Juga: Heboh, Ayah Rizky Billar ‘Geruduk’ Gedung Stasiun TV Swasta Minta Klarifikasi

Namun rupanya, foto-foto unggahan Lesti Kejora yang telah mendapatkan 1 juta likes tersebut menjadi sorotan yang membuat heboh netizen.

Warganet justru membandingkan ukuran perut keduanya yang tengah bersanding bersama.

Pasalnya, diketahui bahwa baik Aurel Hermansyah maupun Lesti Kejora sama-sama telah melangsungkan pernikahan pada tahun 2021 ini.

Aurel Hermansyah juga telah lebih dulu mengumumkan kehamilannya dibandingkan Lesti Kejora beberapa pekan lalu.

Baca Juga: 3 Aset Kekayaan Rizky Billar Usai Berstatus Suami Lesti Kejora

Namun netizen merasa jika perut Lesti Kejora tampak lebih besar dibandingkan Aurel Hermansyah dalam unggahan foto tersebut.

“Astaga perutnya kok lebih gede dari Aurel padahal kan Aurel lebih duluan nikah,” tulis akun @pratiwi6827.

“Perutnya udah gede banget udah berapa bulan sih idola yang empat bulan aja kalah besarnya maaf cuman nanya jangan dihujat,” komentar akun @shetisha_18.

Meski mendapatkan sejumlah komentar negatif yang menyiratkan usia kehamilannya, tak sedikit pula penggemar yang turut meninggalkan ucapan selamat bagi keduanya.

Beberapa warganet lain juga ada yang menjelaskan jika baju yang dikenakan oleh Lesti Kejora yang membuat perutnya terlihat lebih besar.

“Kok gedean perut Lesty dibanding Aurel? Heyy say, liat bajunyaa baju Lesty kan ketat sedangkan baju Aurel longgar, liat aja perut Aurel pas lagi pake baju ketat pasti keliatan besar begitu juga dengan Lesti kalo pake baju longgar sama kek keliatan gak hamil… Lagian perut kehamilan orang itu beda2 bentuk besarnya,” bela akun @mysrvi_

Selain itu, baik Aurel Hermansyah beserta sang suami, Atta Halilintar juga turut meninggalkan jejak komentar mereka masing-masing dalam unggahan tersebut.

“Duo bumil sehat2 yaa,” tulis akun @attahalilintar

“Dede,” tulis akun @aurelie.hermansyah dengan emoticon hati.