Di Hadapan Bawaslu Barru, Suardi Saleh Serukan Tutup Rumah dari Politik Uang

Bupati Barru, Suardi Saleh

Terkini.id,Barru – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Barru, menggelar apel siaga Patroli Pengawasan Anti Politik Uang, yang dipimpin langsung Bupati Barru, Suardi Saleh, di alun-alun Colliq Pujie, Kabupaten Barru, Jumat 12 April 2019.

Apel siaga tersebut dihadiri sebanyak 697 Anggota Bawaslu mulai dari tingkat Kabupaten Barru, Kecamatan, Desa atau Kelurahan serta para pengawas TPS se Kabupaten Barru.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyiapkan setiap personil Bawaslu Kabupaten Barru dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu serentak 2019.

“Yang terpenting ini bagaimana intensitas pengawasan selama pelaksanaan masa tenang yang akan berlangsung selama kurang lebih tiga hari, yang dimulai pada 14 hingga 16 April 2019,”katanya.

Suardi, mengemukakan jika pelaksanaan pemilu ini sebuah kegiatan dalam menciptakan demokrasi di Indonesia, demi terciptanya proses pemilihan yang aman, damai dan bermartabat,”urainya.

Dirinya juga mengajak kepada semua masyarakat agar melaporka jika dutemukan adanya tindakan politkk uang yang terjadi di lapangan agar segera dilaporkan.

“Mari kita sama-sama awasi pemilu ini agar berjalan dengan baik, yang terpenting bagaimana kita laporkan terjadinya politik uang, dan segala pelanggarab Pemilu, sama-sama kita tutup pintu bagi para pelaku Politik uang,”papar Suardi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini