Top, Barru Sukses Sabet Dua Penghargaan di HAN 2019

Barru Sukses Sabet Dua Penghargaan di HAN 2019

Terkini.id, Barru – Momentum Hari Anak Nasional (HAN) tingkat nasional yang digelar di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Kabupaten Barru kembali berhasil meraih prestasi sebanyak dua penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Barru, Suardi Saleh, atas keberhasilan menjadi Pelopor Ruang Bermain Rah Anak (RBRA) di taman Colliq Pujie Kabupaten Barru, sementara penghargaan kedua diberikan kepada SMKN 2 Kabupaten Barru sebagai sekolah dengan prestasi ramah anak.

Kepala Dinas DPMD, PPKB, P3A, Nasruddin Menjelaskan, jika penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Barru karena kenerhasilan Pemerintah Kabupaten Barru dalam kepedulian terhadap kebutuhan bermain anak.

“Ini bagian pencapaian Pemerintah Kabupaten Barru dalam bidang pengelolaan ramah anak, baik dalam bidang RBRA maupun SRA,”jelasnya.

Selain itu, jelas Nasruddin, jika penghargaan pada SMKN 2 Barru, juga menjadi apresiasi Pemerintah pusat atas terciptanya sekolah yang ramah anak dan juga bersih, Indah, inklusif, sehat, asri dan nyaman bagi anak.

Menarik untuk Anda:

“Kementrian menilai dengan adanya kondisi sekolah yang baik tersebut, memberikan kenyamanan bagi para siswa dalam belajar atau melakukan aktifitasnya, dan ini bagian dari kepekaan SMKN 2 Barru untuk memberikan fasilitas bagi anak,”ujarnya.

Sementara Bupati Barru, Suardi Saleh, mengaku, bangga dengan adanya hasil tersebut dan tentunya pihaknya mengajak kepada semua masyarakat, untuk menjadi pelopor hadirnya Kabupaten ramah anak di Kabupaten Barru.

“Mari kita terus dukung program ini, karena ditujukan bagi para masyarakat dan tentunya fasilitas tersebut tidak lain demi kepentingan masyarakat juga,”terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bupati Barru: Penularan Covid-19 Sudah Terkendali

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar