Di Tengah Wabah Corona, Walikota Parepare Himbau Warga Jadi ‘Pahlawan’

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyempatkan waktu melakukan dialog Interaktif di Radio Peduli
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyempatkan waktu melakukan dialog Interaktif di Radio Peduli

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyempatkan waktu melakukan dialog Interaktif di Radio Peduli, usai berkeliling menyampaikan imbauan pencegahan covid-19 menggunakan mobil keliling layanan informasi publik Dinas Kominfo Parepare.

Taufan Pawe didampingi Wakil Walikota Pangerang Rahim, Sekretaris Daerah Iwan Asaad, Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggraeni Sari, Plt Kepala Dinas Kesehatan, Halwatiah, dan Kepala Dinas Kominfo Iskandar Nusu.

Dalam dialog tersebut, Taufan menggugah kesadaran masyarakat untuk menjadi pahlawan bagi diri, keluarga dan masyarakat, lewat kesadaran berdiam diri di rumah.

“Marilah kita cintai diri sendiri, cintai keluarga, cintai lingkungan kita, cintai tim medis kita, cintai Parepare dengan menjadi pahlawan dalam memerangi virus Corona ini dengan sesungguh-sungguhnya, dengan cara untuk tetap berdiam diri di rumah masing-masing,” ujar Taufan, menyerukan.

Kepala Dinas Kominfo Parepare Iskandar Nusu mengungkapkan, dialog interaktif berdurasi satu jam pada frekuensi 96.90 FM itu mendapat respon antusias masyarakat, baik di dalam maupun luar Kota Parepare.

Baca juga:

“Alhamdulillah, masyarakat sangat merespon dan mengapresiasi karena kehadiran Walikota Parepare untuk berinteraksi langsung melalui Radio Peduli sangat dinanti-nanti. Namun di tengah kesibukan, Walikota Bapak Taufan Pawe menyempatkan hadir untuk menjelaskan mengenai informasi dan upaya-upaya pemerintah yang dilakukan saat ini, terkait penanganan virus Corona,”tandas mantan Camat Bacukiki ini.

Komentar

Rekomendasi

Penyerahan LHP LKPD, Wali Kota Parepare Didaulat Bawa Sambutan

Di Tengah Pandemi, Parepare Kembali Raih Predikat WTP dari BPK

Erna Rasyid Taufan Ikuti Halal Bihalal PKK Provinsi Sulsel via Vidkon

Pemkot Parepare Beri Kemudahan Pencetakan Dokumen Kependudukan

Antisipasi Kerusakan Jaringan, PJU Parepare Aktif Bersihkan Dahan Pohon Dekat Tiang Lampu

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar