Mengabdi 10 Tahun, 6 PNS di Parepare Terima Penghargaan

PNS parepare
Mengabdi 10 Tahun, 6 PNS di Parepare Terima Penghargaan

Terkini.id, Parepare – Enam Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintahan Kota Parepare menerima penghargaan Satya Lencana atas pengabdiannya selama puluhan tahun.

Reward itu diberikan oleh Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, di momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun.

Adapun yang menerima satya lencana diantaranya, Asisten I Setdako Kota Parepare, Aminah Amin, Sekdis Catatan Sipil, Saifullah, Kabag Humas, Anwar Amir, Kabag Hukum, Suryani, Lurah Bukit Indah, Yosep Lobo dan Perawat Madya RSUD Andi Makkasau, Sry Ummi Wahyuni.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, reward berupa satya lencana yang didapatkan diharapkan jadi motivasi lebih untuk terus bekerja dan mengabdi kepada masyarakat, pemerintah dan negara.

“Ini adalah wujud apresiasi pemerintah daerah atas pengabdian mereka (PNS). Kita harap semangat kerja PNS dapat lebih ditingkatkan,” ujarnya, Senin, 19 Agustus 2019

Terpisah, Kabag Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Anwar Amir mengaku, bersyukur perhatian pemerintah yang memberikan penghargaan atas pengabdian yang dijalani sebagai PNS selama puluhan tahun.

“Tentu kita bangga dan bersyukur. Reward yang didapatkan ini akan jadi motivasi kami untuk lebih giat dalam bekerja dan melayani masyarakat,” katanya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Himabim Gelar Festival Bidik Misi 2019

Terkini.id, Makassar– Himpunan Mahasiswa Bidik Misi (Himabim) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (Uinam) kembali menggelar Festival Bidik Misi Nasional 2019 bertajuk “Inovasi Awarde Bidikmisi
News

Bupati Gowa Jadi Irup Peringatan HUT PMI ke-74

Terkini.id,Gowa - Bupati Gowa yanh sekaligus sebagai Ketua terpilih PMI Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Bersama Jajaran Polres
News

Gubernur Sulsel Masuk Jadi Calon Menteri Pertanian

Terkini.id -- Dalam situs detik.com/jokowi-cari-menteri, nama Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah masuk dalam daftar calon Menteri Pertanian, jelang pelantikan dan pembentukan kabinet presiden dan