Diboyong ke Jakarta, Komunitas OranGe Muda Sebut Danny-Fatma Peduli Generasi Milenial

OranGe Muda
Ketua OranGe Muda, Andi Cakrawala mengaku bangga lantaran pasangan urut 1 Danny-Fatma (ADAMA) memboyong komunitas milenial OranGe Muda ke Jakarta pada debat II Pilkada Makassar.

Terkini.id, Makassar – Ketua OranGe Muda, Andi Cakrawala mengaku bangga lantaran pasangan urut 1 Danny-Fatma (ADAMA) memboyong komunitas milenial OranGe Muda ke Jakarta pada debat II Pilkada Makassar.

Ia mengatakan hal itu merupakan sesuatu yang positif ketika Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi memilih OranGe Muda untuk mendampinginya di Jakarta. 

“Debat kedua ini Pak Danny dan Ibu Fatma memberikan ruang sangat luar biasa kepada anak muda milenial untuk mendampinginya,” ucap Andi Cakrawala, Rabu, 25 November 2020.

Andi mengatakan Danny-Fatma melihat bahwa anak muda itu pelanjut generasi bangsa. Dia mengaku pasangan Danny-Fafma punya kepedulian kepada milinial. 

Bahkan Danny Pomanto kerap membuat program dengan melibatkan generasi milenial. 

Menarik untuk Anda:

“Pak Danny selalu membuat ide gagasan yang dituangkan lewat program dengan memberikan ruang kepada milenial untuk berkarya membangun bangsa dan daerahnya,” jelasnya. 

Tak hanya itu, Andi Cakrawala menyebut sosok Danny Pomanto sudah terbukti telah membuat program untuk mendorong perusahaan star-up agar lebih maju, dan menjadi garda terdepan untuk mendorong perekonomian di Kota Makassar. 

“Beliau (Danny-Fatma) selalu memberi contoh yang patut diteladani bahwa menjadi pemimpin buka hanya sekadar retorika semata, namun bagaimana memberikan prestasi dan karya nyata. Pak Danny terbukti berprestasi dan tidak piti kana-kanai (asal bunyi),” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar