Jelang Pencoblosan, Cicu Sebut Tim dan Relawan ADAMA’ Makin Solid

Jelang Pencoblosan
Tim Pemenangan Danny-Fatma, Andi Rachmatika Dewi.

Terkini.id, Makassar – Jaringan pemenangan, relawan dan simpatisan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), makin solid jelang pencoblosan yang tersisa kurang dari satu bulan.

Baik parpol pengusung, pendukung, dan komunitas relawan tengah menggenjot pergerakannya melakukan penggalangan dukungan.

“Kami tak mau terlena dengan hasil survei kredibel yang menempatkan pasangan nomor urut 1 itu jauh di posisi teratas,” kata  
Tim Pemenangan Danny-Fatma, Andi Rachmatika Dewi, Kamis, 12 November 2020.

Cicu, sapaannya, menuturkan, semua komponen ADAMA’ fokus menyolidkan barisan dan menggalang dukungan, termasuk dari struktur partai.

Eks pasangan Munafri Arifuddin (Appi) di Pilkada Makassar 2018 itu menegaskan, di sisa waktu yang ada, pihaknya memanfaatkan semaksimal mungkin untuk bergerak menggalang dukungan. 

Menarik untuk Anda:

Tanpa kecuali, baik 
dengan menggerakkan basis-basis para legislator, struktur organik partai, hingga seluruh jaringan relawan. Termasuk jaringan relawannya di Pilkada 2018.

“Ini berlaku untuk seluruh komponen tim yang ada. Mulai dari partai, relawan hingga seluruh jaringan yang ada. Kita juga lebih banyak fokus menyosialisasikan program dan visi misi kandidat,” kata Cicu.

Selain itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar ini, juga fokus mengimbau kembali warga Kota Makassar untuk berpartisipasi aktif dalam pemungutan suara Pilkada Makassar 2020 yang akan dihelat 9 Desember mendatang.

“Kita ingin berperan meningkatkan angka partisipasi pemilih dengan mengingatkan kembali warga Kota Makassar untuk mengecek status mereka apakah sudah terdaftar sebagai pemilih di TPS-nya masing-masing,” ungkapnya.

Selain itu, Cicu juga tenga mempersiapkan saksi-saksi di setiap TPS yang ada di Kota Makassar. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Debat Kandidat, Cawabup Tator VDB Singgung Dugaan Korupsi Era Theofilus

Kasus OTT Politik Uang Timses di Bulukumba, Askar-Pipink: Itu Fitnah yang Keji

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar