Digerebek Saat Asyik Pacaran, Siswi SMA: Kami Cuma Temenan Aja Pak!

Terkini.id Tasikmalaya – Ada yang unik saat petugas Satpol PP melakukan razia sejumlah pelajar yang sedang nongkrong saat jam sekolah.

Para pelajar di Tasikmalaya itu pun terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja.

Mereka nongkrong di taman tak jauh dari kantor Bupati, Senin 9 Desember 2019. Bahkan ada pelajar yang kedapatan tengah berpacaran.

Saat dirazia Satpol PP, para pelajar tersebut berdalih bahwa mereka baru saja selesai melaksanakan ujian sekolah, sehingga pulang lebih cepat.

Sebagian mengaku hendak membeli alat tulis untuk keperluan belajar.

Menarik untuk Anda:

“Baru beres ujian, Pak. Jadi mau beli alat tulis ke sini dulu, Pak, nggak bolos,” ujar salah seorang siswa di taman kantor Bupati dikutip dari detikcom.

Sementara itu, di Taman Lansia, petugas Satpol PP mendapati sepasang kekasih tengah berpacaran di bawah pohon rindang.

Petugas pun menggeledah isi tas siswi SMK yang terciduk. Sedangkan pasangannya mengenakan pakaian bebas dan mengaku sudah bekerja. Selain alat tulis, petugas menemukan alat makeup di dalam tas.

Khawatir akan diamankan, pelajar perempuan sempat tidak mengakui laki-laki yang bersamanya pacarnya. Jawaban itu rupanya membuat kesal sang pacar.

“Nggak pacaran, Pak, temen aja,” ucap pelajar perempuan itu saat diinterogasi petugas Satpol PP.

Seolah tidak terima, kekasihnya langsung menyambar. “Temen deket, Pak, orang tua kami juga sudah tahu, Pak,” ucap sang pemuda.

Kedua pasangan ini akhirnya digiring menuju kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan. Meski sempat mengelak, keduanya mengaku sudah pacaran lama serta telah mendapat restu orang tua.

Petugas Satpol PP mengembalikan pelajar ini untuk mendapat pembinaan. Orang tua keduanya dipanggil agar menimbulkan efek jera.

“Kami patroli, kami temukan pasangan muda. Mereka di-BAP dan kami panggil orang tuanya. Kami berharap kepada masyarakat pada siang hari agar tidak lakukan hal ganggu ketertiban umum di kantor Bupati yang memang terbuka untuk masyarakat,” ujar Dindin, Kabid Trantibum Pol PP Tasikmalaya.

Kompleks perkantoran Bupati di Jalan Bojong Koneng ini kerap digunakan pelajar untuk bolos. Bahkan banyak praktik pesta miras di taman tersebut.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Positif COVID-19, Wagub Riza Patria Imbau Masyarakat Disiplin Patuhi Protokol 3M

Rizieq Shihab Tolak Ditracking COVID-19, Doni Monardo: Kami Akan Tindak Tegas

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar