Diisukan Masuk Jajaran Manteri Kabinet Jokowi, Ini Kata Sandiaga Uno

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno. (Foto: Suara)

Terkini.id, Jakarta – Sandiaga Uno diisukan masuk dalam jajaran menteri kabinet yang dipersiapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Nama Sandiaga santer dikabarkan bersama dengan dua kader Partai Gerindra yakni Fadli Zon dan Edhy Prabowo.

Menanggapi isu tersebut, Sandi mengaku baru mendengar kabar itu dari media. Ia pun sampai saat ini belum berkomunikasi langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, terkait isu itu.

“Saya baru lihat berita, tapi saya sendiri belum sempat berkoordinasi dengan Pak Prabowo. Jadi itu, menurut saya belum sesuatu hal yang terkonfirmasi,” kata Sandi di Magelang, dikutip dari Detik, Minggu, 6 Oktober 2019.

Menurutnya, semua pihak harus mampu membangun negara dan tak harus berada di dalam lingkaran pemerintahan. Namun juga bisa dilakukan dari luar pemerintahan.

“Saya selalu sampaikan kita harus mampu untuk sama-sama membangun negeri kita dan sebagai peserta pemilu yang belum terpilih kemarin. Pandangan saya bahwa kita harus bisa juga ikut membangun negara tapi dari luar pemerintahan,” ujar Sandi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Politik

Ketua DPRD Sidrap Definitif Ditetapkan

Terkini.id, Sidrap – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sidrap yang digelar, Kamis 14 November 2019 akhirnya mengumumkan mantan Sekda Sidrap H Ruslan sebagai Ketua DPRD