Dikaruniai Anak Kembar, Irish Bella Cerita Dokternya yang Tak Bersahabat

Terkini.id, Jakarta – Pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni telah menggelar acara tasyakuran kehamilan anak pertama mereka.

Irish Bella tengah mengandung anak kembar.

Dilansir dari vlog Irish Bella, Minggu 28 Juli 2019 lalu, Irish mengaku menangis saat pertama kali dirinya dinyatakan hamil.

Aktris berusia 23 tahun itu bahkan menangis sembari memeluk sang ibunda dan Ammar Zoni secara bersamaan.

Nah, Irish pun sempat menceritakan kebahagiaannya yang diwarnai perasaan kesal, akibat perlakuan sang dokter.

“Pas saat itu sih kita semua terharu, kaget banget.”

“Nggak percaya pas pertama kali kita tahu, dokternya bilang apa ya aku lupa,” kata Irish seraya mengingat ingat ucapan sang dokter, seperti dilansir dari grid.id.

Menurut pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule tersebut, dokter kandungan sebelumnya memiliki ekspresi yang datar saat menerangkan kondisi kehamilan tersebut.

“Gini pas di cek ‘oh selamat ya alhamdulillah kalian dapat rezeki’, aku pikir ‘oh ya alhamdulillah hamil’, gitu kan. ‘Wah ada satu lagi’, ‘Hah maksud dokter?’, ‘Anaknya kembar’, ‘Hah, dokter salah liat kalik’.”

“Dokternya malah bilang gini ‘nih kalian liat ada berapa nih 1, 2, ini ada berapa? kalian bisa ngitung nggak?’, gitu,” paparnya.

“Jadi aku kayak antara senang dan agak gedek juga sama dokternya gitu. Dokternya itu datar banget sumpah,” imbuhnya.

Selain itu, Irish menyebutkan bahwa dokternya tidak bersahabat saat ia mengonsultasikan perihal apa yang dialaminya.

“Heh, itu sebenarnya momen yang nggak bisa kita lupakan. Itu momen yang haru biru, tapi kita dapat dokter yang nggak bersahabat banget,” ucap Irish.

“Terus dia bilang gini ‘aku mual-mual dok’, oiya aku bilang sama dokternya kan. ‘keluhannya apa aja?’, ‘dok aku mual-mual dok, ini gimana, apa ini ada obatnya atau apa’.”

“Dokternya malah bilang gini ‘oh iya memang normal, welcome to the club’,” lanjut Irish.

Aktris belasteran Indonesia-Belgia itu juga mempraktekkan rasa kesal yang ia rasakan.

“Aku bilang ‘Heh ini dokter pengin aku remet-remet’,” ucap Irish.

Ammar Zoni menjelaskan, dokter yang diceritakan bukan dokter kandungan Irish yang sekarang.

“Tapi bukan dokter Dario Turk yang kemarin ya, kalian jangan salah nih, ini beda lagi,” tandasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini