Sebut Rizieq Shihab Penjual Obat, Nikita Mirzani Diancam Rumahnya Dikepung 800 Orang

Seleb

Terkini.id, Jakarta – Artis Nikita Mirzani terlibat perselisihan dengan Pengikut Habib Rizieq Shihab di media sosial. Hal itu bermula saat cuitan Nikita yang mengeluhkan kedatangan Habib Rizieq ke Indonesia hingga membuat macet.

Dia pun diancam rumahnya akan dikepung oleh ratusan massa pendukung Habib Rizieq Shihab.

Ancaman itu disampaikan oleh pendakwah bernama Maheer At-Thuwailibi.
 
Mendapat ancaman itu, Nikita pun mempersilakan Maheet yang mengancam akan mengepung rumahnya untuk membuktikan ancaman tersebut.

Video pernyataan yang diungkap Ustaz Maheer At-Thuwailibi dalam Instagram telah dilihat Nikita Mirzani. 

Nikita pun menjawab ancaman yang diterimanya tersebut dengan mengunggah ulang video pernyataan Maheer di akun Instagramnya, Kamis 12 November 2020.

Menarik untuk Anda:

“Yukk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP, gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh,” tulisnya memberikan keterangan pada unggahan ini. 

Nikita juga heran mengapa ucapan seorang pemuka agama menyebut dirinya dengan kata-kata kasar.

“Masa Kini loh ini. ***** coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy,” tulis Nikita di Instagram.

Permasalahan Nikita Mirzani kali ini terjadi usai dirinya mengeluhkan kepulangan Habib Rizieq beberapa hari lalu yang begitu heboh. Lalu ia mengumpamakan habib adalah tukang obat.

Maheer At-Thuwailibi meminta ibu tiga anak tersebut meminta maaf atas pernyataannya yang dianggap menghina Rizieq.

“Kepadamu hei ba*i be***a, lo**e oplosan, penjual selangkangan, mengimbau satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main,” katanya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tambah 156 Orang, Pasien Meninggal Akibat Covid-19 Capai 17.355

Sambil Menunggu Vaksin, Ahli Kesehatan: Masyarakat Tak Boleh Abaikan Protokol 3M

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar