Masuk

Dikunjungi di Takalar, Daeng Bani Minta IAS Jaga Kesehatan Menuju Pilgub Sulsel

Komentar

Terkini.id, Takalar – Kandidat calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kembali menggarap kabupaten Takalar, Sabtu, 24 September 2022. Salah satu sosok yang ditemui politisi sombere ini adalah H Abdullah Bani. 

Pria yang akrab disapa Deng Bani itu adalah mantan anggota DPRD Takalar 2009-2014 dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Sebelum itu, Deng Bani adalah kepala desa Moncongkomba, Polongbangkeng Selatan, dua periode. Lalu, setelah menuntaskan tugas di legislatif, tokoh yang sangat disegani di Polongbangkeng ini kembali terpilih sebagai kepala desa 2016-2022. 

“Alhamdulillah saya sangat merasa tersanjung dikunjungi tokoh sekelas Pak IAS. Saya banyak tahu bagaimana sosok beliau dari keluarga dan kerabat. Syukur karena tidak ada yang cerita jelek,” kata Deng Bani. 

Baca Juga: Sambil Merokok, H Ali Gandong Ayah Bupati Selayar Bagikan Rahasia Awet Muda di Usia 78 Tahun

Deng Bani mengaku sangat mengapresiasi politisi yang lebih mengedepankan kekuatan silaturahmi tetimbang kekuatan uang. Dia menyebut itu ada pada sosok IAS. 

Deng Bani lalu menitip doa untuk IAS. “Saya doakan Pak IAS insya Allah sukses dengan perjuangan ke depan. Tapi yang utama sekarang adalah Pak IAS jaga kesehatan,” pinta Deng Bani. 

Dalam pertemuan itu, IAS meminta restu dan doa terkait keinginannya menatap pilgub Sulsel 2024 mendatang. “Insya Allah silaturahmi ke depan akan terus berlanjut. Itu yang utama,” tegas peraih Bintang Mahaputera Adiprana dari Presiden RI tahun 2012 itu. 

Baca Juga: IAS Disambut Ratusan Santri Ponpes Babussa’adah Bajo, Ust Hadir: Jangan Berhenti Berbuat Baik Pak Aco

Akhir pekan kali ini, IAS yang sudah menegaskan diri siap maju pada pilgub Sulsel 2024 mendatang kembali menyambangi Takalar. Enam bulan terakhir, IAS nyaris tidak melewatkan akhir pekan tanpa melakukan roadshow politik. Tersisa kabupaten Selayar yang belum dijajaki mantan Ketua Demokrat Sulsel itu setelah resmi berjaket Golkar.