Dikunjungi Sejumlah Mahasiswa KKN DK UINAM, Begini Respon Kementerian Agama Kabupaten Selayar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kunjungan Dosen pembimbing dan Mahasiswa KKN-DK  di Kementerian Agama Kabupaten Selayar pada Jum'at 16 Oktober 2020
Kunjungan Dosen pembimbing dan Mahasiswa KKN-DK? di Kementerian Agama Kabupaten Selayar pada Jum'at 16 Oktober 2020

Terkini.id, Makassar – Sejumlah mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Dari Kampung (KKN-DK) Selayar, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) berkunjung ke kantor Kementerian Agama (KEMENAG) Kabupaten Selayar.

Kunjungan yang dipimpin oleh Muhammad Sabir dan Taufan Makmur ini, dilakukan pada Jum’at 16 Oktober  2020 dan diterima langsung oleh pimpinan Kemenag Kabupaten Selayar.

Muhammad Sabir selaku dosen pembimbing KKN-DK Selayar mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari pimpinan dan seluruh jajarannya.

“Kita tentunya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sambutan yang diberikan dari pihak Kementerian Agama Selayar, dan sudah saatnya mahasiswa mengaplikasikan ilmu yang didapat di kampus,” ujarnya dalam kunjungannya itu.

Sejalan dengan itu, Nur Aswar Badulu selaku pimpinan Kemenag Kabupaten Selayar berharap bisa berkolaborasi dengan para mahasiswa KKN-DK.

Menarik untuk Anda:

“Tentunya kita sangat bersyukur atas kedatangan mahasiswa KKN, karena mungkin ada beberapa hal yang bisa kita kolaborasi antara pihak kemenag dan mahasiswa KKN,” ujarnya dalam forum kunjungan mahasiswa KKN-DK.

Tak hanya itu, pihak Kemenag juga berharap semoga pihak UINAM bisa bekerja sama dengan beberapa sekolah seperti Madrasah Aliyah untuk siswa-siswi berprestasi yang ingin melanjutkan pendidikan di UINAM.

Menanggapi hal itu, Taufan Makmur selaku dosen pelaksana KKN-DK mengatakan ide dan usulan ini akan kita teruskan ke pimpinan UINAM.

Seperti yang diketahui, pelaksanaan KKN-DK berlangsung selama 45 hari, terhitung sejak tanggal 15 Oktober hingga 30 November 2020.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Meski Pandemi, Satgas Pamtas Yonif 312 KH Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Cinta Rasul, Pesantren Matahari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar