Direktur Polbangtan Gowa Bagi-bagi Masker, Vitamin Sekaligus Makan Bubur Kacang Ijo & Sarabba Bareng THL, Satpam dan Supir

Pembagian Masker dan Vitamin di Polbangtan Gowa

Bertempat di Ruang Rapat Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa, Dr. Syaifuddin mengundang seluruh Tenaga Harian Lepas (THL), Satpam dan Supir guna sosialisasi penyebaran COVID-19 yang akhir-akhir ini kian masiv penyebarannya. (27/03).

Polbangtan Gowa menyajikan Kacang Ijo dan Minuman Khas Sarabba.

Selain melaksanakan sosialisasi, Direktur Polbangtan Gowa secara langsung membagikan masker dan vitamin bagi undangan yang hadir tanpa terkecuali. Proses pembagian masker pun juga telah mengikuti protokol kesehatan dimana jarak duduk ditentukan lebih dari 1 meter.

Ini juga telah sesuai arahan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Kepala Badan PPSDMP bahwa untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, maka diperlukan makanan penguat tubuh dan alat pelindung diri bagi pegawai Lingkup Kementerian Pertanian. Bahkan dalam kegiatan disediakan snack berupa bubur kacang ijo dan minuman khas sarabba yang berbahan dasar jahe.

Ini nantinya akan kami adakan secara rutin mengingat para THL ini banyak yang bekerja dilapangan, bahkan dimasa “bekerja dari rumah” sebagian dari mereka ada yang harus bekerja dikantor terutama yang bertanggungjawab bagian ternak, kebersihan dan pengamanan. Bahkan kami akan mengalokasikan anggaran tersendiri untuk ini, jelas Syaifuddin.

Covid-19 ini tidak bisa ditanggapi dengan santai, tapi jangan juga sampai panik. Ketika ada gejala, lakukan protokol kesehatan.
“Ingat jaga jarak, selalu cuci tangan, memakai hand sanitizer serta gunakan masker untuk mencegah virus Corona. Hal ini tidak akan pernah luput kami ingatkan bagi seluruh civitas Polbangtan Gowa,” tegas Syaifuddin mengakhiri pertemuan. (MUZ).

Komentar

Rekomendasi

Di Gowa, Mentan SYL Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar

Bahas Masa Depan Wirausaha, STIE Nobel Makassar Gelar Webinar Kewirausahaan

STITEK Balik Diwa Makassar Gelar Halalbihalal Virtual

STIE PI Makassar Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa

Masa LFH Dimanfaatkan Mahasiswa untuk Belajar Langsung Ke Peternak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar