Direktur Polbangtan Gowa Beri Bantuan Untuk THL dan Cleaning Service: Ini Amanah Mentan SYL

Direktur Polbangtan Gowa Beri Bantuan Ke THL dan Cleaning Service

Bertempat diruang rapat, Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa mengundang seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) dan Cleaning Service untuk menerima bantuan sebagaimana yang diamanahkan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Rabu (08/04)

Sengaja kami mengundang seluruh tenaga THL dan Cleaning Service lingkup Polbangtan Gowa siang ini, untuk memberikan bantuan, karena kami tau mereka tetap beraktifitas walaupun ditengah pandemi Covid-19. Mentan SYL mengamanahkan dan berharap agar kita dan keluarga tetap sehat dimasa pandemi ini. Selain itu, Mentan berharap agar kita semua dapat mengawal dan membuktikan bahwa masa pandemi tidak membuat pertanian berhenti,” ujar Syaifuddin.

Pada kegiatan ini, Dr. Syaifuddin memulai dengan menyapa dan menanyakan kabar kesehatan hingga ingin mengetahui progres pekerjaan yang diberikan dan aktifitas apa yang dilakukan hari ini. Untuk THL di Kampus II Bone, juga kami berikan bantuan seperti THL di Kampus I Gowa.

Buat THL Polbangtan Gowa. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa penyebaran virus corona berdampk negatif terhadap perekonomian kita, oleh karena itu, untuk meringankan tunggung jawab THL. Kementan membuat kebijakan untuk membantu para THL di UPT masing-masing. Sehubungan dengan hal tersebut, sengaja saya mengundang saudara untuk hadir di ruangan rapat dengan berpakaian rapi, memakai masker, dan menjaga jarak untuk menerima bantuan.

Akhir pertemuan, Syaifuddin menyampaikan beberapa poin penting yang sifatnya wajib dilakukan seluruh civitas Polbangtan Gowa tanpa terkecuali termasuk tamu yang keluar masuk, diantaranya;
Jika memasuki area kantor Polbangtan Gowa mulai dari gerbang, wajib memakasi masker. Cleaning service, petugas kebun, tanpa terkecuali juga wajib memakai masker selama beraktifitas. Satpam kantor, wajib memeriksa suhu tubuh siapa saja yang melewati pos jaga dan memastikan orang tersebut menggunakan masker. Agar setiap aktifitas dilingkungan Polbangtan Gowa mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, cuci tangan menggunakan air/handsanitizer,” tutupnya. (MUZ).

Komentar

Rekomendasi

Di Gowa, Mentan SYL Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar

Bahas Masa Depan Wirausaha, STIE Nobel Makassar Gelar Webinar Kewirausahaan

STITEK Balik Diwa Makassar Gelar Halalbihalal Virtual

STIE PI Makassar Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa

Masa LFH Dimanfaatkan Mahasiswa untuk Belajar Langsung Ke Peternak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar