Disebut Bakal Dampingi Danny Pomanto di Pilwali Makassar, AYP Bilang Begini

Beredar poster bergambar DP - AYP berpaket di Pilwali Makassar/ ist

Terkini.id, Makassar – Mantan Ketua DPP KNPI sekaligus pengusaha Andi Yuslim Patawari angkat suara terkait dengan beredarnya foto berdua dengan calon incumbent Walikota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto atau akrab disapa Danny.

Menurut mantan calon wakil Bupati Bone yang berpasangan dengan Andi Irsan Idris Galigo tersebut perihal beredarnya informasi bakal dipaketkaan mantan Walikota Makassar itu di Pilwali Makassar 2020 ditanggapinya santai.

Saat terkini.id mengkonfirmasi terkait info yang beredar tersebut, AYP mengatakan jika itu untuk kebaikan Insya Allah siap mendampingi.

“Bila itu untuk kebaikan, Insya Allah siap,” ujarnya.

Dikatakan AYP, dirinya melihat Kota Makassar ini butuh figur yang bisa membangun untuk melakukan inovasi dan menjaga akselerasi hubungan antara pemerintah pusat dan daerah.

“DP terbukti pernah menjadi walikota dan masyarakat merasakan Makassar lebih baik. Memang tantangannya berat karena tidak semua niat baik itu bisa diterima baik,” sambungnya.

DPP Nasdem keluarkan Rekomendasi untuk Danny Pomanto

Sebelumnya diberitakan juga jika Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah mengeluarkan rekomendasi untuk Moh Ramdhan Pomanto sebagai Calon Wali Kota Makassar dalam Pemilihan Wali Kota Makassar 2020-2025.

Surat rekomendasi itu diterbitkan di Jakarta pada 20 Februari 2020, dan ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad HM Ali serta Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Ananda Surya Paloh.

Foto Surat Rekomendasi tersebut dibagikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse melalui akun instagramnya, Kamis 20 Februari 2020.

Surat bernomor 020-si/RP/DPP-Nasdem/II/2020 tersebut dikirimkan ke Ketua DPW Nasdem Sulsel.

Dalam surat itu, pon lain yang turut disampaikan adalah DPP memerintahkan DPD Kota Makassar untuk bersama-sama dengan Danny Pomanto mencari Calon Pasangan Wakil Wali Kota untuk memenuhi syarat pencalonan ke KPUD Makassar serta melakukan konsolidasi internal untuk mendukung pencalonan.

Selain itu, Danny Pomanto juga diminta untuk mememenuhi segala syarat pencalonan ke KPUD Kota Makassar sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Musyawarah Rakyat

Selain kabar soal rekomendasi yang sudah dikeluarkan oleh partai Nasdem, pada Sabtu, 22 Februari 2020 besok juga bakal digelar Musyawah Rakyat pukul 13.00 WITA di Celebes Convention Center Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Komentar

Rekomendasi

PDP Corona, Ini Riwayat Perjalanan Anggota DPR F-PDIP yang Meninggal Dunia

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Vonny Minta Deteksi Dini Masyarakat dari Luar Daerah

Cegah Covid-19, Partai Demokrat Sulsel Pasang Wastafel Portable

Pasien PDP Virus Corona Meninggal di RS Grestelina, DPRD Kritik Dinkes

Berkas Pengusulan Pergantian Ketua DPRD Jeneponto Belum Diserahkan ke Bupati, Ini Alasannya

AHY Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Umum Demokrat

Soal Posisi Sekjen DPP Demokrat, Ni’matullah Siap Jika Diinginkan

Bupati Bone dan Anggota DPR Ini Siap Gantikan Posisi Nurdin Halid

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar