Makassar Terkini
Masuk

Disoroti Nicho Silalahi, Netizen Ini Sebut Islam Brengsek sebab Warisi Genetik dari Alquran: Licik, Jahat, Keji

Terkini.id, Jakarta – Aktivis dan pegiat media sosial, Nicho Silalahi menyoroti seorang netizen yang menyebut Islam brengsek sebab mewarisi genetik dari Alquran.

Ia menyabutkan beberapa sifat yang ia masud diwariskan dari Alquran, yakni licik, jahat, keci, pembuat hoax, dan lain-lain.

“ISLAM BRENGSEK sebab mewarisi genetik dari Al Qur’an: licik, jahat, keji, pembuat hoax, pemutar-balik fakta, tukang fitnah, playing victim, munafik!” kata netizen dengan nama akun @_SudutPand*** pada 1 Januari 2022.

“Terlalu banyak fakta di negeri ini membuktikan Islam brengsek dan memenuhi ciri-ciri tersebut di atas!” sambungnya.

Netizen ini mengatakan hal tersebut sebagai respons terhadap sebuah komentar di bawah cuitan berisi berita berjudul “Beda dengan Zaman Ahok, Wakil Ketua DPRD DKI: Jakarta Era Anies Tidak Ada Suasana Gaduh”.

Sayangnya, komentar tersebut telah dihapuskan sehingga tidak diketahui apa yang membuat netizen ini berkata demikian.

Adapun Nicho Silalahi telah menyimpan tangkapan layar netizen ini dan meminta Kepala Polisi RI (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk bertindak.

“Pak Listyo Sigit P, tolong segera kandangkan jahanam ini,” kata Nicho Silalahi melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis, 6 Januari 2022.

Nicho Silalahi mengingatkan bahwa bangsa ini sudah cukup merasakan konflik berbasis agama.

“Jangan lagi terulang Anak Bangsa Saling Bantai seperti yang terjadi di Ambon dan Poso akibat provokasi seperti ini. Embrio adu domba seperti ini harus segera diaborsi,” katanya.