Ditanya Perihal Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan di Sidang Kedua Perceraiannya, Ririe Fairus: Sudah Jelas

Terkini.id, Jakarta – Ayus dikabarkan telah ikhlas untuk melepas sang istri, Ririe Fairus, dengan menyetujui gugatan cerai dari wanita cantik itu. 

Namun, meski sidang perceraian sudah bergulir dua kali di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Ayus Sabyan masih saja tak tampak batang hidungnya, sama seperti sidang sebelumnya.

Akan tetapi, rupanya ketidakhadiran Ayus dalam sidang kedua perceraian mereka tak membuat Ririe merasa disepelekan.

Baca Juga: Resmi Bercerai, Ayus Justru Diprediksi Denny Darko Tak Akan Nikahi...

Itu karena menurutnya, perpisahan antara dirinya dan Ayus yang diisukan terjadi lantaran hadirnya orang ketiga, yakni Nissa Sabyan, memang sudah menjadi kesepakatan bersama.

“Enggak sih. Karena perpisahan ini keputusan kita berdua,” jawabnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, pada hari Rabu ini, 3 Maret 2021, dilansir dari detik.com.

Baca Juga: Nissa Sabyan Klarifikasi Lewat Single Baru? Adik Ayus: Bisa-bisanya Kalian...

“Dari pihak Ayus juga sudah mengiakan dan kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik aja, kok,” lanjut Ririe. 

Wanita cantik itu mengaku bahwa ia dan Ayus masih menjalani komunikasi yang baik karena bagaimanapun, keduanya tetap perlu membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan anak mereka.

“Kami masih komunikasi dengan baik, kok, dalam hal mengurus anak,” terangnya. 

Baca Juga: Sabyan Rilis Lagu Baru, Lirik Ciptaan Ayus Jadi Sorotan

Lalu ketika kembali ditanya mengenai isu perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairuz enggan untuk membicarakannya lagi.

Ia mengatakan bahwa semuanya sudah jelas, sudah pernah dijelaskannya secara gamblang jauh-jauh hari.

“Saya enggak perlu menjelaskan lagi karena sebelumnya udah jelas,” tegas Ririe. 

Kemudian ketika disinggung mengenai kabar pernikahan siri Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus seolah segera ingin menghindar. 

“Enggak tahu saya. Udah ya.”

Meski begitu, Ririe Fairus tetap menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya. Tak lupa, ia juga memohon doa yang terbaik untuk dirinya saat ini.

“Saya mau terima kasih buat teman-teman semua yang sudah men-support saya, yang sudah mendoakan saya, saya minta doa yang terbaik aja buat saya,” tutup Ririe.

Sponsored by adnow
Bagikan