Makassar Terkini
Masuk

Sama-Sama Keyboardist dan Punya Vokalis Cantik, Kevin Aprilio Sindir Ayus dan Nissa Sabyan

Terkini.id, Jakarta – Pada hari Rabu, 24 Februari 2021 lalu, keyboardist tampan Kevin Aprilio mengunggah sebuah video baru bersama Widy, sang vokalis band-nya, dengan keterangan yang tampak menyindir Ayus dan Nissa Sabyan. 

Kevin menuliskan bagaimana ia selaku keyboardist/pianis bisa bekerja secara profesional selama belasan tahun dengan sang vokalis band-nya tanpa pernah khilaf untuk terjebak cinta lokasi. 

“Anak band yang nggak khilaf sama penyanyi dan pianisnya selama belasan tahun lebih (jangan terlalu serius baca caption ya haha) a Siam Shade – junjou na kanjou #Anime #samuraiX #SiamShade #Vierratale #Vierra @_widikidiw_,” tulis Kevin Aprilio seperti yang dilansir dari suara.com, jejaring terkini.id.

Diketahui bahwa Kevin memang memiliki sebuah band bernama “Vierra” atau juga kerap disebut “Vierratale” dengan seorang wanita cantik sebagai vokalis utamanya, yaitu Widy Soediro Nichlany.

Oleh karena itu, postingan sindiran Kevin di laman Instagram miliknya @kevinaprilio tersebut segera dibanjiri komentar para netizen.

Salah satunya dilontarkan oleh akun @arieyantijess yang bahkan secara terang-terangan me-mention langsung akun Instagram pribadi milik Ayus dan Nissa Sabyan. 

“Nah ini baru bener, profesional. Dengerin tuh @nissa_sabyan and @ayussabyan. Yang intelek diikutin, yang Valakor jangan.”

Namun, setelah kembali dilakukan penelusuran pada hari Jumat, 26 Februari 2021 ini, rupanya Kevin telah mengedit keterangan dalam videonya tersebut dan mematikan kolom komentar. 

Akan tetapi beberapa hari sebelumnya, ia pun pernah mengunggah sebuah foto dengan keterangan cukup panjang yang lagi-lagi diduga merupakan sindiran kepada Ayus dan Nissa Sabyan.

Di unggahan tersebut, Kevin mencoba menjelaskan alasan mengapa beberapa pianis kerap terlibat cinta lokasi dengan vokalisnya sendiri.

“Melihat gosip2 yang sering di explore belakangan ini (bukan tentang aku ya haha). Kenapa ya beberapa pianis cinlok sama penyanyinya?” bukanya.

“Well jawabannya cukup mudah sih … karena pianis dan penyanyi memiliki ‘chemistry’ yang belum tentu dimiliki suami istri. Emm mungkin seperti pilot – pramugari. Atau dokter – suster,” lanjutnya lagi.

“Pertanyaannya apakah itu salah/benar? Ya tetap sih menurutku salah kalau udah punya istri hehe. Kalau masih single sih gpp.”

Menurut Kevin, tak masalah terlibat cinlok dengan personel band sendiri, asalkan keduanya sama-sama single. 

“Sebagai musisi harusnya bisa menahan diri sih untuk menahan nafsu duniawi. Apakah aku sama Widy pernah cinlok? Jawabannya gak,” tegasnya.

“Karena dari awal mindset dia sama aku sama-sama nganggep kakak adik dan kita saling mengagumi satu sama lain,” paparnya lebih lanjut. 

“Inti dari semua ini sih, menurutku kita sebagai pianis jangan terlena dengan hasrat panggung/chemistry musik yang dalam. Karena biar bagaimana, istri adalah sumber rejeki yang harus kita utamakan,” terang Kevin panjang lebar, memberi petuah pada pemusik-pemusik di luar sana. 

Unggahannya tersebut lantas diakhiri dengan sebuah salam hangat yang ditujukan untuk seluruh musisi yang sedang menapaki jalan asmaranya. 

“Salam hangat untuk semua musisi yang sedang mencari perjalanan cintanya (emoji hati) #analisa,” pungkas Kevin.