Ditinggalkan Kaesang Pas Lagi Sayang-sayangnya, Felicia Tissue Disebut Akan Dapat Pengganti Seperti ini

Terkini.id, Jakarta – Sekitar tiga pekan berlalu, kini pihak Felicia Tissue tak lagi tampak menggebu-gebu untuk mendapatkan kembali Kaesang Pangarep.

Kendati demikian, hubungan asmara yang telah terjalin selama lima tahun lamanya tentu bukanlah hal mudah untuk dilupakan.

Tak heran jikalau Felicia Tissue masih butuh waktu, meski sang mantan kekasih justru dikabarkan telah memiliki “gandengan” baru, yakni Nadya Arifta.

Baca Juga: Herry Mendrofa Sebut Garuda Indonesia Labil Soal Snack Bergambar Wajah...

Sebelumnya, peramal Jeng Nimas pernah secara blak-blakan menyebut bahwa putusnya kedua hubungan pasangan serasi itu karena adanya semacam ilmu hitam seperti guna-guna. 

Nah, kali ini sosok peramal tersebut kembali menerawang perihal Felicia Tissue. Namun, bukan lagi mengenai hubungannya dengan Kaesang, melainkan sosok di masa depan yang akan menjadi pendamping gadis itu kelak. 

Baca Juga: Relawan Jokowi Mania Beri Kesempatan Ubedilah Untuk Minta Maaf, Ubedilah:...

Jeng Nimas mengatakan bahwa Felicia saat ini sebenarnya sudah memiliki keinginan untuk melupakan masa lalunya bersama sang putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, tetapi ia masih terbayang dengan kejadian menyakitkan sebelumnya. 

“Ada keinginan untuk berubah, menerima keadaannya saat ini, meskipun membutuhkan proses yang agak lama,” ujar Jeng Nimas, seperti dikutup terkini.id dari Pikiran Rakyat Pangandaran pada hari Kamis, 25 Maret 2021.

Jeng Nimas lantas melanjutkan jikalau untuk menyembuhkan rasa sakit hatinya, Felicia bisa melakukannya dengan meditasi dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Baca Juga: Relawan Jokowi Mania Beri Kesempatan Ubedilah Untuk Minta Maaf, Ubedilah:...

“Dalam menyembuhkan luka batinnya dengan cara-cara tradisional mungkin meditasi, mendekatkan diri kepada Tuhan, mengunjungi tempat-tempat ibadah seperti itu,” ungkap Jeng Nimas lagi, membaca kartu tarot yang diambilnya.

Meskipun kini sedang sangat terpuruk, tetapi Jeng Nimas menerawang jikalau Felicia nantinya akan bertemu dengan sosok pengganti Kaesang.

“Hari esok yang lebih baik untuk Felicia. Walaupun begitu, dia tetep hati-hati untuk menerima kehadiran seorang laki-laki dan dia akan memulai kehidupan baru yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” sambungnya.

Jeng Nimas juga menyarankan Felicia agar bersabar untuk menghadapi semua ini, terlebih gadis itu termasuk sosok tertutup sehingga pasti memang membutuhkan waktu yang lama untuk bisa bangkit kembali. 

“Felicia ini anaknya gak neko-neko. Dia juga menghargai orang lain, dia juga orangnya manut, mudah dinasihati, penurut. Dan itu membuat ada seseorang yang begitu mengasihaninya nanti,” terang Jeng Nimas tentang sosok pengganti Kaesang di masa depan Felicia. 

“Asmaranya akan beruntung dan mendapatkan seseorang yang mungkin bisa dikatakan kaya raya,” tuturnya lagi. Namun, ia menganggap bahwa Felicia masih akan terus khawatir.

“Sepertinya, hubungan ini ada kekhawatiran dari pihak Felicia untuk melangkah.”

Oleh karenanya, Jeng Nimas menyarankan agar Felicia berhenti bersedih karena kelak, dia pasti akan bisa bangkit kembali dan bersinar. 

“Untuk Felicia, jangan bersedih atas yang terjadi semua ini. Ambil hikmahnya saja dan apa yang sudah dilakukan saat ini sangatlah tepat dengan mendekatkan diri kepada Tuhan,” ujar Jeng Nimas. 

“Introspeksi diri sehingga kehidupanmu nanti lebih bersinar lagi dari sebelumnya dan akan memulai kehidupan baru dengan sosok yang lainnya,” pungkasnya.

Bagikan