Ditraktir Makan Gratis, Pengguna Grab Car Plus Antusias Serbu Shabuqi TSM

Terkini.id,Makassar –  Di era digital seperti zaman sekarang ini, apa saja bisa dipenuhi hanya dengan bantuan smartphone. Cukup dengan bantuan jaringan internet, kebutuhanmu di bidang apapun bisa terpenuhi, seperti informasi, komunikasi, dan lain sebagainya. Bahkan, semakin berkembangnya teknologi dan munculnya ide-ide software terbaru, untuk urusan makan gratis pun kamu bisa lewat aplikasi-aplikasi.

Di bulan Januari ini, warga Kota Makassar Sulawesi Selatan terlihat sangat antusias dalam menikmati program makan gratis yang dikeluarkan oleh Grab melalu program Grab Car Plus. Program makan gratis di Shabuqi TSM Makassar, mekanisme pembayarannnya, pengunjung cukup dengan naik Grab Plus Car sebanyak 7 kali.

“Jadi mereka yang berhasil berkendara pakai Grab Plus Car sebanyak 7 kali sudah pasti bisa makan gratis dan sepuasnya di Shabuqi TSM,”manajemen IMB Production , Muhammad Resa.

Baca Juga: PMI Gandeng Grab Sediakan Layanan Pengantaran Dokumen dan Kantong Darah

Antusias warga Makassar untuk menukar riwayat perjalanan mereka dengan voucher makan gratis ini pun sangat luar biasa.

IMB Production , Muhammad Resa

“Adapun jadwal makan gratis di Shabuki TSM yang sudah dihadirkan oleh Grab dimulai pukul 14.00 hingga 22.00 WITA. Satu akun hanya berlaku satu voucher.

Baca Juga: Anies Baswedan Bikin Program Makan Gratis, Netizen: Nanti Kelebihan Bayar

Lanjut Resa menjelaskan program bersama Grab dan Shabuqi TSM ini berlangsung sejak 17 Januari 2019 lalu hingga Rabu 30 Januari 2019 hari ini.

“Ucapan terima kasih kepada pihak Shabuqi TSM atas layanan dan pelayanan serta kerjasamanya dengan Grab melalui program makan gratis, semoga ke depannya bisa berkelanjutan,”harapnya.

Resa juga menyebutkan program ditraktir Grab ini bakal terus berlanjut bulan-bulan selanjutnya. Traktirnya bukan hanya kuliner saja tetapi juga beberapa produk lainnya, misalnya belanja di Gramedia dan sebagainya.

Baca Juga: Anies Baswedan Bikin Program Makan Gratis, Netizen: Nanti Kelebihan Bayar

“Jadi para pengguna Grab, bersabar saja. Nantikan program-program terbaru dari kami,”tutup Resa.

Bagikan