Dituding Dapat Tugas Khusus Serang SBY, Denny Siregar: Mas Andi Arief Gimana Kabar Narkobanya

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar menanggapi soal tudingan terhadap dirinya yang dilayangkan politisi Demokrat Andi Arief. Dalam tudingan itu, Denny disebut mendapat tugas khusus untuk menyerang Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Lewat cuitannya di Twitter, Jumat 15 Januari 2021, Denny Siregar membagikan unggahan Andi Arief tersebut yang menudingnya mendapat tugas menyerang SBY.

Dalam unggahan tersebut, Andi Arief mendoakan agar Denny Siregar kembali ke habitatnya sebagai manusia.

Selain Denny, ia juga menyinggung nama Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Dewi Tanjung.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Mudah-mudahan gerombolan Prof linglung, Denok siregar dan Dewo Tanjung yang mendapat tugas khusus menyerang Pak SBY oleh negoro gombal bisa kembali ke habitatnya sebagai manusia,” demikian narasi unggahan Andi Arief.

Baca Juga: SBY Dituding Danai Aksi 212, Rizal Ramli: Dia Raja Pelit

Dalam unggahannya, Andi Arief juga menyertakan sebuah poster yang memperlihatkan SBY terbaring di tempat tidur dan dikelilingi petugas medis berpakaian APD.

“Hoax, lupa semuanya SBY semakin parah,” demikian tertulis dalam isi poster tersebut.

Mendapat tudingan itu, Denny Siregar pun tak tinggal diam. Ia malah balik menanyakan soal kabar rehabilitasi narkoba yang dijalani Andi Arief.

Baca Juga: Sebut Demokrat Tak Sebanding dengan Koalisi Gemuk Pemerintahan Jokowi, SBY:...

“Eh mas Andiarief__ apa kabar mas? Gimana kabarnya? Sudah selesai rehabilitasi narkobanya?,” cuit Denny Siregar menandai Twitter Andi Arief.

Sebelumnya, beredar sebuah poster terkait Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam poster itu, SBY diserang isu hoax lantaran disebut tengah dirawat di rumah sakit dalam kondisi parah karena COVID-19.

Bagikan