Diunfollow, Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Bipolar

Billy Syahputra (Instagram: Bilsky16)

Terkini.id – Artis Billy Syahputra angkat bicara mengenai dirinya yang diunfollow Nikita Mirzani. Billy menyebut bahwa Nikita Mirzani mengidap penyakit bipolar.

“Gue nggak tahu dia kenapa. Dia kan bipolar, bisa marah bisa seneng, bisa apalah tahu kan bipolar. Sudah deh tuh Nikita Mirzani bipolar,” kata Billy seperti yang dikutip dari detik.com, Selasa, 22 Oktober 2019.

Billy beranggapan bahwa kekesalan Nikita Mirzani atas dasar rasa kesal Nikita terhadap artis Uya Kuya.

“Mami mah emang gitu orangnya. Mungkin gini kali, dia kan kesel sama Uya Kuya. Uya Kuya gara-gara apa gue nggak paham terus dia di unfollow. Mungkin gue deket sama Uya Kuya terus dia kesel dan gue di unfollow,” katanya.

Billy juga menyebut bahwa hubungannya dengan Nikita Mirzani terjalin baik.

“Baik-baik aja kok. Jadi abis dia telepon gue, terus gue liat DM kalau gue di unfollow sama Nikita. Nah gue bingung sebelumnya dia unfollow gue tapi dia telepon gue kan aneh. Nanti lama-lama gue kelet kulitnya, biarin aja,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini