Diunggulkan Survei, Tim Relawan Nico-Victor: Kita Tidak Boleh Lengah

NIVI
Salam dua jari Tim Relawan Paslon NIVI

Terkini.id, Makale – Tim relawan empat kecamatan di wilayah barat Tana Toraja, masing-masing di zona 2 atau dapil 4, terus bergerak menggalang dukungan untuk Cabup-Cawabup Tana Toraja petahana, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor).

Setelah resmi dilantik 22 Oktober 2020 lalu di Bittuang, tim relawan atau loyalis NIVI, akronim Nico-Victor, menyatakan keyakinannya memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Nico-Victor, di Pilkada Tana Toraja 9 Desember 2020 mendatang.

Legislator Nasdem, Semuel Tandirerung, di Ulusalu, Kamis 29 Oktober 2020 mengatakan, tim di wilayahnya sebenarnya sudah lama dibentuk dan terus bertambah hingga ratusan orang.

“Pergerakan tim yang dikukuhkan dan diberi pembekalan oleh Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, kembali tergerak menggalang massa,” bebernya.

Menurutnya, dengan capaian yang ada saat ini, tim relawan asal Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Bittuang, Saluputti, Masanda, dan Kurra ini yakin mencapai target masing-masing untuk kemenangan Nico-Victor.

Menarik untuk Anda:

“Selaku Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, kami salut dengan perjuangan rekan tim relawan. Melihat kondisi saat ini bahwa Nico-Victor masih dalam posisi unggul di beberapa lembaga survei, maka kita tidak boleh lengah. Kita harus menjaga basis. Tidak ada tawar menawar bahwa Nico-Victor harus menang,” tandas Semuel.

Masih kata Semuel, basis dukungan  Nico-Victor di pelosok termasuk di dapil 4 semua masih terjaga. 

Apalagi, kata dia, keinginan warga terhadap Nico-Victor untuk tetap memimpin Toraja periode ke depan masih sangat tinggi.

“Tim-tim di tingkat kelurahan/Lembang di 4 Kecamatan ini sudah menelpon bahwa penggalangan semua sudah terealisasi sampai ke tingkat RT/RW atau tingkat TPS. Karena itu, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak menang,” tutupnya. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tampil Memukau, Pasangan Kacamatayya Kenakan Pakaian Adat saat Debat Kedua

Duh, Kompaknya Istri TSY-AM Saksikan Sang Suami Debat Pilkada Bulukumba

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar