DJ Seksi Bebby Fey Bongkar Sikap Aneh Atta Halilintar Saat Berhubungan Intim

Bebby Fey dan Atta Halilintar
Bebby Fey dan Atta Halilintar. (Foto: Tribunnews)

Terkini.id, Jakarta – Dj seksi Bebby Fey kembali menghebohkan publik Tanah Air setelah membongkar hubungan intimnya dengan Atta Halilintar. Bebby mengaku telah ditiduri dan ditipu oleh YouTuber nomor satu di Indonesia itu.

Jika sebelumnya Bebby sempat merahasiakan sosok dari YouTuber tersebut. Setelah cukup lama, Bebby Fey akhirnya membongkar siapa YouTuber terkenal yang melecehkan dirinya. Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Atta Halilintar.

Bebby Fey terpaksa mengungkap skandal ini kepada publik karena ia merasa sakit hati. Setelah ini, Bebby Fey berharap tak ada wanita lain yang bernasib sama dengannya.

Saat berhubungan intim dengan Atta Halilintar, Bebby Fey mengaku mendapat larangan dari Atta untuk memegang handphone selama mereka bersama.

“Dia bilang HP di taruh di meja semuanya. Ya sudah aku turutin,” kata Bebby Fey seperti dilansir dari Okezone, Sabtu, 28 September 2019.

Pada mulanya ia menduga, Atta khawatir dirinya berbuat iseng dengan mengabadikan gambar mereka saat sedang menghabiskan waktu bersama.

“Enggak tahu juga kenapa. Mungkin karena dia orang terkenal, takut kan. Dia takut orang megang HP. Aku pegang HP seakan foto dia,” kata Bebby.

Setiap kali dirinya memegang ponsel, kata Bebby, Atta pun melarang Bebby untuk memotret kala keduanya melakukan hubungan intim.

Sampai akhirnya Bebby mengungkapkan, saat itu Atta mengakui bahwa dirinya punya gangguan kecemasan kepada Bebby Fey.

“Dia bilang punya penyakit ketakutan, gangguan kecemasan. Paginya ngomong gitu terus, aku bilang ngomong sekali aja. Kalau ngomong terus aku malah foto,” ujar Bebby.

Berita Terkait
Komentar
Terkini