Dokter Fadli Ananda Ramaikan Sepeda Santai Nahdlatul Ulama

Bakal Calon Wali Kota Makassar Dokter Fadli Ananda ikut meramaikan sepeda santai Nahdatul Ulama (NU), Minggu 26 Januari 2020
Bakal Calon Wali Kota Makassar Dokter Fadli Ananda ikut meramaikan sepeda santai Nahdatul Ulama (NU), Minggu 26 Januari 2020

Terkini.id, Makassar – Bakal Calon Wali Kota Makassar Dokter Fadli Ananda ikut meramaikan sepeda santai Nahdatul Ulama (NU) yang diadakan oleh Pengurus Cabang NU Sulawesi Selatan. Rombongan mengambil start dari depan Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, dan kembali dengan jarak tempuh 15 kilometer.

 

Sepeda Santai NU dalam rangka peringatan Harlah ke 94 tahun Nahdatul Ulama ini diikuti ratusan pencinta olahraga sepeda dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Hadir dalam rombongan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, dan Ustad Das’ad Latif.

“Bike NU,” kata Fadli dalam status instagramnya, Minggu 26 Januari 2020.

Bike NU menyatukan masyarakat, Nahdliyin, komunitas dan juga pemerintah menelusuri jalan Kota Makassar. Antusias peserta pun cukup tinggi. Panitia menyiapkan beberapa hadiah menarik seperti sepeda lipat, barang elektronik, dan paket umroh.

“Ayo mari bersepeda. Selain sehat, tentunya kita bisa saling menjaga silaturahmi, dan dengan bersepeda kita juga bisa menyampaikan syiar Islam. Banyak kebajikan yang boleh kita lakukan sesuai tuntunan ajaran agama Islam,” ungkap Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb.

Komentar

Rekomendasi

Masika ICMI Makassar: Kas Masjid untuk Amal Jariyah Hadapi Covid-19

ACT Sulsel Kolaborasi Satgas IDI Makassar Tanggap Covid-19

Masika ICMI Sulsel Bagi Masker dan Cairan Hand Sanitizer ke Pengendara

Begini Respon AIESEC Indonesia Terhadap Wabah Covid-19

57 Organisasi dan Komunitas Berkontribusi dalam Aksi Bersama Bersih Pantai Tanjung Bayang

Peduli Covid-19, Jurnalis Makassar Bergerak Bantu Tenaga Medis dan Nonmedis

Di Tengah Wabah Covid-19, IJS Peduli Bantu Masjid di Lembanna Malino

57 Organisasi dan Komunitas Berkontribusi dalam Aksi Bersama Bersih Pantai Tanjung Bayang

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar