DPRD Sulsel Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana di Palu, Sigi dan Donggala

menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng), tepatnya di Palu, Sigi dan Donggala, Kamis 7 Februari 2019. /Nasruddin

Terkini.id — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng), tepatnya di Palu, Sigi dan Donggala.

Ketua DPRD Sulsel, Moh Roem didampingi wakil ketua Ni’matullah Erbe menyerahkan secara langsung bantuan tersebut ke Tim SAR Sulsel, di Ruangan Pimpinan DPRD Sulsel, Kamis 7 Februari 2019.

“Sebenarnya bantuan ini sudah lama terkumpul hanya saja banyak kegiatan dan pada awal-awal bencana itu banyak bantuan yang masuk ke sana sehingga kita tidak terburu-buru,” kata Roem.

Bantuan berupa kebutuhan rumah tangga diantaranya wajan, panci, piring hingga tabung gas dan pakaian.

“Bantuan ini tidak seberapa, tetapi setidaknya kami berharap bisa menutupi kekurang-kekurang yang ada pasca bencana,” pungkasnya.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
Sulsel

Gubernur Sulsel Akan Berantas Mafia Benih

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menandatangani kontrak kerjasama antara perusahaan penyediaan bibit dengan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura, di Kantor