Duh, Gisel Dicabuli Pria Tua di Depan Pertokoan, Viral di Medsos

Terkini.id – Kasus pencabulan kembali terjadi. Jagat dunia maya kembali gempar dengan adanya aksi tak senonoh pria yang sedang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. 

Parahnya lagi, wanita yang menjadi korban pencabulan itu diduga mengalami gangguan jiwa. Namanya Gisel.

Seperti dilansir suaracom, jaringan terkini.id pada Selasa 26 Januari 2021 dari sebuah rekaman video berdurasi 1 menit, 24 detik, wanita itu tampak tak berdaya saat dicabuli seseorang lelaki tua di depan sebuah toko yang tutup.

Tindakan asusila itu diduga terjadi di depan pertokoan yang berada di kawasan Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

Mungkin Anda menyukai ini:

Akibat dari video tersebut warga Puger juga sempat ramai, menanyakan perihal Gisel yang dicabuli orang di depan toko Tersebut.

Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Artis Gabriella Larasati, Pelaku Penyebarnya Ditangkap...

“Gisel itu julukan orang sini mas kepada orang gila perempuan yang setengah telanjang yang sering mondar mandir di kawasan Puger. Entah siapa awal yang panggil Gisel saya juga kurang paham,” kata Astutik warga setempat.

Astutik menuturkan, jika sangat iba kepada Gisel yang telah di video sedang di Hohihe lelaki tua memakai sarung tepat di depan pertokoan.

“Sangat kasihan sekali,Gisel saat itu sedang tidur lalu lelaki tua datang dan menyetubuhi Gisel,” tuturnya.

Baca Juga: Video Panas Tersebar, Kekasih Gabriella Larasati Tetap Romantis

Terpisah Mulya Cahya seorang tokoh pemuda Puger saat dikonfirmasi perihal viralnya adegan tak senonoh tersebut juga mengatakan terenyuh melihat kejadian itu.

“Terenyuh sekali saya melihat itu. Harusnya warga mengagalkan upaya bapak tersebut mencabuli perempuan dengan mental sakit alias gila tersebut. Jangan malah dibiarkan dan ironisnya direkam pula,” ungkapnya.

Menurutnya, jika pelaku lelaki tua dalam adegan tak senonoh itu juga kondisi kejiwaan tergangu. Dirinya berharap peran pemerintah sigap dalam hal ini.

“Karena jika ini dibiarkan kurang baik dampaknya. Salah satunya kan Gisel nama julukan itu tidak memakai baju dan itu berdampak kurang baik kepada tumbuh kembang anak di wilayah Puger karena dia sering mondar mandir dan itu jadi tontonan semua kalangan,” tandasnya. (suaracom).

Bagikan