Dukung Imbauan Pemerintah, MYKO Sementara Waktu Tak Terima Acara Wedding

MYKO
Ballroom MYKO Hotel & Convention Center Makassar. (foto: Instagram @mykohotelmakassar)

Terkini.id, Makassar – Pendemi virus corona atau Covid-19 kini tengah menjadi perhatian utama pemerintah daerah di berbagai wilayah di Indonesia.

Tak hanya dari pemerintah, berbagai pihak juga turut andil ikut melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Upaya itu juga turut dilakukan oleh sektor perhotelan di Makassar, salah satunya MYKO Hotel & Convention Center.

Sebagai salah satu upaya MYKO mencegah penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat, manajemen MYKO memutuskan untuk sementara waktu tak menerima acara hajatan maupun pernikahan di Ballroom MYKO.

Menurut Public Relation MYKO, Eva Kurnia, hal itu dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dan Polri terkait larangan menggelar aktivitas yang mengumpulkan banyak orang.

Menarik untuk Anda:

“Sesuai dengan arahan pemerintah dan Polri, kami sementara waktu tidak menerima permintaan acara Wedding maupun hajatan lainnya sampai situasi membaik,” ujar Eva, Jumat, 27 Maret 2020.

Diketahui, MYKO sebelum Pendemi Covid-19 merebak di Indonesia, menjadi salah satu pilihan terbaik warga Makassar untuk tempat penyelenggaraan acara pernikahan.

Hotel yang berlokasi di Jalan Boulevard Panakukang ini memiliki sejumlah Ballroom dan fasilitas hotel yang sangat memadai sebagai lokasi penyelenggaraan wedding.

Selain itu, pelayanan MYKO saat pelaksanaan wedding juga banyak mendapat pengakuan dari pihak mempelai maupun tamu undangan.

Beberapa Ballroom di MYKO yang kerap digunakan untuk acara pernikahan di antaranya, Beryl Ballroom dan Grand Diamond Ballroom.

Kedua Ballroom tersebut memiliki kapasitas daya tampung mencapai ribuan orang dan nuansa yang elegan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ichitan Bagi-bagi Kejutan Senilai Puluhan Juta Rupiah Untuk Pelanggan Setia di Sulsel

Mau GAJIANEMAS dari Pegadaian? Ini Caranya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar