Ada Promo Bukber di Hana Restaurant MYKO, Makan Sepuasnya Hanya Rp129 Ribu

MYKO
Promo bukber di Hana Restaurant MYKO. (foto: Instagram @mykohotelmakassar)

Terkini.id, Makassar – Memasuki Bulan Suci Ramadan, setiap umat muslim tentunya mulai berburu kuliner yang akan menemani santap sahur maupun untuk berbuka puasa.

Kuliner yang menjadi target pun tentunya tidak sembarangan, selain rasa yang mampu memberikan kepuasan, tentu juga harga yang tidak menguras dompet.

Berbagai hotel pun berlomba-lomba menghadirkan promo khusus untuk bulan Ramadan ini, bukan hanya promo reservasi kamar, namun juga Paket Berbuka Puasa yang tentunya dengan berbagai varian menu yang bisa menjadi pilihan.

MYKO Hotel & Convention Center Makassar merupakan hotel yang menawarkan paket berbuka puasa dengan harga yang sangat terjangkau dan menu variatif yang disajikan oleh Chef terbaik.

Salah satu restoran MYKO yakni Hana Restaurant, menawarkan promo paket berbuka puasa “All You Can Eat” dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp 129.000 Nett per orang.

“Promo ini berlaku selama bulan puasa. Dengan harga Rp 129.000 nett per orang, pengunjung sudah bisa makan sepuasnya di Hana Restaurant,” kata Public Relation MYKO, Eva Kurnia, Sabtu, 11 Mei 2019.

Hana Restaurant sajikan hidangan khas Jepang dan Asia Timur 

MYKO
(foto: Instagram @mykohotelmakassar)

Hana Restaurant menyiapkan berbagai hidangan khas Jepang dan Asia Timur yang pas di lidah masyarakat Indonesia.

Ada sekitar 100 jenis masakan Jepang dan Asia yang bisa anda coba di Hana Restaurant, seperti suki, dimsum, dan lamian, yang disajikan dengan cara yang higienis, dan dengan bahan baku yang alami. Masakan-masakan tersebut dibuat oleh koki dengan kualifikasi internasional.

Berbagai jenis masakan kombinasi antara Asia dan Jepang disajikan oleh Hana Restaurant dengan konsep buffet. Restoran ini dibuka setiap hari bagi para pengunjung. Khusus di bulan puasa, Hana Restaurant buka mulai jam 6 sore hingga 10 malam.

Untuk info reservasi bisa menghubungi nomor: 0411-467 3999 / 0821-877-88-877.

Berita Terkait
Komentar
Terkini