Masuk

Dukung Kemajuan Sektor Fesyen, Dispar Makassar Kembali Gelar Fashion Fiesta di Mal Pipo

Komentar

Terkini.id, Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Makassar terus mendukung kemajuan ekonomi kreatif khususnya di sub sektor fesyen dengan kembali menggelar Fashion Fiesta for Local Brand selama tiga hari.

Kegiatan yang menggandeng Jant_Entertainment ini digelar di Mal PIPO Makassar Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, 4-6 November 2022.

Kepala Dinas Pariwisata Makassar yang diwakili Sekretaris Dispar Makassar, Andi Tenri Lengka dalam sambutanya mengatakan bahwa event ini merupakan bentuk nyata dukungan Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar untuk mengembangkan atau membantu ekonomi sub sektor fesyen di Kota Makassar khususnya brand-brand lokal Makassar.

Fashion Fiesta
Baca Juga: Tekan Angka Inflasi, Pemkot Makassar Siapkan Kontainer Makassar Recover Jadi Lapak Pasar Murah

“Semoga dengan adanya fashion fiesta ini dapat membantu pemulihan ekonomi di sub sektor fesyen di Kota Makassar,”bebernya.

Pada Fashion Fiesta ini kata dia menampilkan produk serta koleksi 5 desainer ternama Kota Makassar dan diperagakan o10 model lokal Makassar.

“Di samping sektor fashion, acara ini juga memberikan wadah untuk pelaku ekonomi kreatif di sub sektor seni dan budaya yang menampilkan seni tari tradisional dan kreasi dalam acara ini,” bebernya.

Baca Juga: Danny Pomanto Luncurkan Branding ‘Makassar Kota Makan Enak’ Sebagai Upaya Pengendalian Inflasi

Ia juga menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini yaitu untuk memberikan semangat kepada pelaku ekonomi kreatif di Kota Makassar khususnya di sub sektor fashion untuk terus berkarya dan berkreasi untuk membangkitkan kembali roda perekonomian di Kota Makassar.