Empat Kandidat Pilwali Serahkan Dokumen Perbaikan ke KPU Makassar

Empat bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar menyerahkan dokumen perbaikan persyaratan calon di Kantor KPU Makassar.

Terkini.id — Empat bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar menyerahkan dokumen perbaikan persyaratan calon di Kantor KPU Makassar.

Perbaikan dokumen persyaratan berakhir pada Rabu 16 September 2020.

“Jadi hari ini adalah batas akhir penyerahan, untuk kemudian dilakukan verifikasi dokumen perbaikan. Jika memenuhi syarat, pasangan bakal calon akan ditetapkan pada tanggal 23 September,” kata Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar.

Gun sapaan akrab Gunawan Mashar ini mengatakan, semua kandidat tidak banyak yang dilakukan perbaikan dokumen. 

“Hanya administratif, misalnya tanda tangan yang kurang, ada dokumen yg sudah diverifikasi, tapi kurang stempelnya dan lain lainnya,” ungkapnya. 

Menarik untuk Anda:

Selain itu, para pasangan calon juga diminta untuk melakukan perbaikan pada semua visi-misi yang sinkron dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD).

“Ada juga yang tidak mencantumkan tanda tangan di visi misi. Kalau sudah memenuhi syarat semua dan ditetapkan sebagai calon, nanti tanggal 24 September akan dilakukan pengundian nomor urut,” pungkasnya. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sebelum Kampanye Dialogis, Danny Berziarah ke Makam Pangeran Diponegoro

Puluhan Tenaga Kesehatan Ikuti Daurah Alquran Kelompok Belajar Islam RS Wahidin Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar