Empat Tahun Dampingi Bupati dan Wakil, Ini Kata Ketua TP PKK Bulukumba

Bupati dan Wakil Bupati beserta Ketua TP PKK Kabupaten Bulukumba

Terkini.id, Bulukumba – Tepat pada Senin 17 Februari 2020, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Sulawesi Selatan, H AM Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto terhitung sudah menjabat selama empat tahun.

Keduanya dilantik pada 17 Februari 2016 lalu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba di Halaman Kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo.

Dalam akun Instagram pribadinya, Istri Wakil Bupati Bulukumba, Siti Isniyah Tomi Satria yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bulukumba, mengunggah foto bersama Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali dan Tomy Satria Yulianto.

“Alhamdulillah, hari ini 17 Februari 2020 genap 4 tahun kami mendampingi beliau menjalankan amanah rakyat,” tulis istri orang nomor dua di Bumi Butta Panrita Lopi ini.

Menarik untuk Anda:

Disebutkan pula bahwa ia bersama Bapak Bupati Bulukumba bukanlah pemimpin yang sempurna, dan tidak ada pemimpin yang ingin mengecewakan rakyatnya, tak ada pemimpin yang ingin menciderai amanah-Nya.

“Itulah sebabnya kami senantiasa bekerja keras untuk memastikan program pemeritah terus berjalan dengan baik dalam sisa waktu periode ini yang akan berakhir pada tahun 2021,” pungkasnya.

Menurtnya, kesempurnaan hanyalah milik Allah, kekurangan adalah milik manusia.

“Semoga keselamatan, Rahmat Allah, dan keberkahan selalu menyertai rakyat Bulukumba tercinta beserta pemimpinya,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hari Pertama Rapid Test Massal Gratis di Bulukumba, Ini Hasilnya

Pemkab Soppeng Beri Layanan Rapid Test Gratis kepada Sopir dan Calon Mahasiswa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar