Felicia Tissue Dikabarkan Terpukul dan Syok Berat, Jeng Nimas: Ini Ulah ‘Ular’, Ada ‘Peti Mati’ Juga

Terkini.id, Jakarta – Kandasnya hubungan percintaan antara Kaesang Pangarep dan Felicia yang begitu tiba-tiba disayangkan oleh banyak pihak.

Dulu, pasangan ini kerap dipuji sebagai pasangan idaman karena dinilai memiliki kisah perjalanan cinta yang romantis.

Keduanya kenal sejak kuliah dan telah memadu kasih selama lima tahun. Bahkan menurut keluarga besar Felicia, putri mereka telah dilamar pada Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Jadi Pacar Kaesang Pangerap, Erina Gudono: Aku Nggak Boleh Menyentuh...

Maka tak heran jika kabar putusnya hubungan pasangan beda agama itu menyisakan banyak tanda tanya di benak orang-orang.

Kini, Felicia dikabarkan mengalami syok hingga memilih untuk menenangkan diri sementara waktu.

Baca Juga: Dokter Tifa ke Kaesang: Sombongnya Keluarga ini Sepertinya Diturunkan Secara...

Sang ibu, Meilia, juga tampak memberikan motivasi kepada sang putri agar tetap bersemangat lantaran banyak pihak yang menyayanginya.

“Ingat, betapa kamu dicintai. Aku sangat bangga padamu. Love, Mom. Segera sembuh putriku,” tulis Meilia di media sosial miliknya.

Di sisi lain, menurut seorang ahli tarot, yakni Jeng Nimas, Felicia diramal sedang merasa sangat terpukul dikarenakan ulah sosok “Ular”, seperti yang dilansir terkini.id dari wowkeren pada hari Sabtu, 13 Maret 2021.

Baca Juga: Dokter Tifa ke Kaesang: Sombongnya Keluarga ini Sepertinya Diturunkan Secara...

Menurutnya, sosok “Ular” itu bisa diartikan sebagai orang ketiga yang mengganggu jalinan asmara Felicia dan Kaesang.

“Ada pertengkaran dan ada ular. Ular bisa diartikan adanya sebuah magic, bisa juga diartikan sebuah perselingkuhan,” ungkapnya.

“Bisa juga diartikan dengan hal-hal lainnya yang negatif. Artinya, yang bisa membuat hubungan mereka porak-poranda seperti ini,” lanjut Jeng Nimas.

“Dan ular ini membuat adanya pertengkaran. Sumber dari permasalahan ini intinya di sini (sang ular). Kalau pertengkaran-pertengkaran kecil, semua hubungan pasti mengalami, tapi di sini yang terlihat adalah ular.”

Jeng Nimas pun menuturkan jikalau akan butuh waktu lama bagi Felicia Tissue untuk menyembuhkan luka batinnya.

“Felicia ini anaknya baik, dia pemikir, tertutup, kalau ada masalah akan dia pikir sendiri. Dia akan butuh waktu yang lama untuk move on, untuk bangkit kembali dalam kehidupannya,” papar Jeng Nimas lagi.

“Secara logika, mereka berdua ini agak sulit karena sudah ramai pemberitaan putusnya. Jadi, sulit untuk balikan. Ada peti mati, ada pihak ketiga yang campur tangan  yang membuat mereka tidak bisa bersama,” pungkasnya.

Sekadar infomasi, ilmu ramalan tidaklah pasti. Jadi, percaya atau tidak, hal itu kembali lagi ke masing-masing individu.

Bagikan