Film Trilogy ‘I, Will dan Survive’ Siap Menggebrak Dunia Perfilman Tanah Air, Ini Jadwalnya

Terkini.id, Jakarta – Film Trilogy ‘I, Will dan Survive karya sutradara film nasional, pencetak box office, Anggy Umbara (“Warkop DKI Reborn, Part 1 dan 2’)  kembali menggebrak dunia perfilman tanah air.

Anggy Umbara menghadirkan film trilogy terbarunya berjudul ‘I, “Will dan Survive’. Sebelumnya, Anggy juga pernah menyutradarai film trilogi berjudul “Comic 8” yang fenomenal.

Di trilogy terbarunya ini, Anggy memilih genre thriller yang jarang disentuhnya. Dia lebih sering buat film komedi dan romantis. Film ini akan ditayangkan di kanal OTT KlikFilm.

Baca Juga: Resmi Diumumkan, Berikut Inilah Para Unggulan 3 Genre FFWI XI

Menurut Anggy, film bergenre thriller sudah lama ingin digarapnya.  

“Alhamdulillah kesampaian, saya sudah lama ingin menggarap genre ini. Inilah karya saya saya persembahkan dengan segenap totalitas, saya produksi dalam tempo 16 hari secara bersamaan, dengan karakter yang berkesinambungan, tentang hitam, putih dan abu-abunya kehidupan,” kata Anggy dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi terkini.id, Rabu 7 Juli 2021.

Baca Juga: Nama-nama Unggulan Pemenang Festival Film Wartawan Indonesia XI Makin Mengerucut

Menurut dia, film pertama berjudul “I”, mengisahkan Sanjaya (Omar Daniel) telah kehilangan istri (Amanda Rigby) yang sangat dicintainya, Kemarahan dan Kemurkaan yang tak terbendung membuat Sanjaya gelap mata dan berubah menjadi seorang Penembak Gelap yang haus darah dan Keadilan.

Sementara kisah film kedua berjudul  “Will”, berfokus pada tokoh Andra (Morgan Oey) yang sedang dalam keretakan rumah tangga bersama Vina (Anggika Bölsterli), terjatuh dan mengalami patah tulang di tengah hutan. 

Tidak bisa bergerak, tanpa ada makanan dan minuman, Andra harus memutar otak dan hatinya untuk bisa bertahan hidup.

Baca Juga: Nama-nama Unggulan Pemenang Festival Film Wartawan Indonesia XI Makin Mengerucut

“Dan film ketiga berjudul “Survive”, yang mengangkat cerita Vina (Anggika Boesterli) terbangun dengan tubuh terikat di sebuah ranjang di dalam basement,”tandasnya.

Berkali-kali Ia dipukuli dan dilecehkan oleh seorang psikopat bertopeng (Onadio Leonardo).

1 2
Selanjutnya
Bagikan