Dukung Karya Anak Makassar, Dirut IMB Group: Kami Akan Libatkan Unit Bisnis

Pemeran dan sutradara film Anak Muda Palsu mengunjungi manajemen Four Points by Sheraton Makassar.

Terkini.id, Makassar – Masih ingat film UANG PANAI? Film komedi yang sukses ditonton oleh 100.000.000 (Seratus Juta) orang yang merupakan produksi dari FINISIA Production. Di tahun 2019 ini, FINISIA Production kembali mengeluarkan sebuah film yang berjudul Anak Muda Palsu. Hampir sama dengan sebelumnya, film ini dikemas dalam genre komedi yang mudah diserap penonton dari berbagai kalangan.

Film Anak Muda Palsu ini akan diperankan oleh Duo Komedian  Tumming dan Abu sebagai tokoh utama dan dua pemeran utama lainnya yaitu Illang dan Darwis. Film ini berkisah tentang empat mahasiswa yang tengah berjuang menyelesaikan tugas akhir. Mereka tinggal di sebuah rumah kos yang sama. Awalnya mereka tidak saling mengenal dan tinggal di kamar yang berbeda. Namun, karena keempatnya memiliki nasib yang mirip, akhirnya mereka berkenalan.

Tumming, Abu, Illang, dan Darwis terbentur masalah keuangan untuk membayar biaya kuliah dan kehidupan sehari-hari. Karena permasalahan ini, akhirnya mereka memutuskan untuk berhemat dan bergabung bersama di sebuah kamar yang cukup sempit.

Di sinilah petualangan mereka dimulai. Mereka saling membantu satu sama lain untuk menyelesaikan kuliah.

Suatu ketika Mereka dijuluki Anak Muda Palsu oleh ibu kos kereka yang sangat tegas. Awalnya mereka tak terlalu peduli dengan julukan ini. Namun, Lama kelamaan mereka mulai merasakan sesuatu dari julukan ini karena melihat kerjaan mereka bermalas-malasan.

Bagaimanakah perjuangan mereka dalam menyelesaikan tugas akhir mereka? Film ini tidak hanya sampai di situ saja, namun banyak makna dan hikmah yang dapat diperoleh melalui perjalanan hidup mereka. Kalian akan menyaksikan bagaimana mereka akhirnya membuktikan bahwa mereka bukanlah Anak Muda Palsu

Oleh karena itu, tujuan film ini dibuat ialah untuk menyajikan hiburan yang berkualitas, original, lucu serta membawa pesan moral yang tinggi dan memberikan gambaran dinamika sosial dan realita kehidupan anak muda sekarang. Selain itu, tujuannya juga untuk membangun motivasi kepada generasi muda agar tidak mudah putus asa dan pantang menyerah.

Diharapkan ketika menonton film ini khususnya pemuda dapat memetik setiap pesan yang ingin disampaikan dalam film ini.

IMB Group Akan Libatkan Unit Bisnis

Sebelum tayang, Kamis, 17 Januari 2019, pemeran dan sutradara film Anak Muda Palsu mengunjungi manajemen Four Points by Sheraton Makassar.  FINISIA Production mengajak pihak managemen Hotel bintang 4 ini untuk dalam  bekerjasama sebagai salah satu Official Sponsor dari Film ini. Kedatangan mereka disambut baik oleh Direktur Utama dari IMB Group .

Direktur Utama IM Group Rahmat mengatakan, pihaknya siap mendukung penuh hasil karya  dari kreatifitas anak muda. Menurut Rahmat, pihaknya akan melibatkan beberapa unit bisnis yang berada di bawah IMB Group.

“Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari kreativitas anak muda. Tentu kami dari IMB Group akan mendukung khususnya mebantu mengembangkan karya dan hasil kreatifitas anak Makassar,” tutur Rahmat yang juga CEO IMB Group.

Berita Terkait