Masuk

Four Points by Sheraton Makassar Kembali Gelar Road to Give 2022, Ini Link Pendaftarannya

Komentar

Terkini.id, Makassar – Marriott International Kembali akan melaksanakan event amal bertajuk Road to Give 2022. Four Points by Sheraton Makassar salah satu hotel Marriott di Makassar juga akan ikut menyelenggarakan Road to Give (RTG) 2022 nanti.

Adapun Road To Give 2022 di Makassar akan berlangsung pada Minggu, 23 Oktober 2022 mendatang dengan mengambil garis star dan finish di Hotel Four Points by Sheraton di Jalan Andi Bau Djemma Makassar Sulawesi Selatan.

Jennifer Suryadi selaku General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar mengatakan pihaknya Kembali menggelar Road To Give 2022 untuk mengikuti kesuksesan acara sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir dimana portofolio hotel dan resort Marriott di Indonesia akan mengadakan acara olahraga dengan berlari sambil beramal.

Baca Juga: 800 Pelari Ikut Berlari Sambil Berdonasi di Road to Give 2022 Four Points by Sheraton Makassar

Menurut dia, Road to Give adalah program tahunan Marriott Asia Pasifik yang telah menjadi bagian penting dari komitmen perusahaan untuk mengembangkan lingkungan people-first untuk mempromosikan kesejahteraan karyawan.

Road To Give 2022

“Dengan acara ini, Marriott juga mendorong karyawannya untuk peduli terhadap komunitas tempat mereka beroperasi. Tahun ini, 57 hotel dan resor Marriott International di Indonesia akan bergabung untuk menggalang dana,”jelas Jennifer saat konferensi pers pada Selasa 27 September 2022 di Loby Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Ia juga menyebut bahwa Road To Give 2022 ini akan didedikasikan untuk menggalang dana membangun fasilitas air bersih berkelanjutan di salah satu desa di Propinsi Nusa Tenggara Timur yakni Desa Tafuli sehingga kedepannya seluruh penduduk desa dapat menikmati fasilitas air bersih yang memadai.

Baca Juga: Ikutan MICE Expo 2022 di Mal Pipo, Four Points by Sheraton Makassar Tawarkan Aneka Promo

“Jadi ajang lari Road to Give ini persembahan Marriott dan sudah menjadi program tahunan serta sudah menjadi bagian penting dari komitmen perusahaan untuk mempromosikan kesejahteraan karyawan maupun mendorong mereka agar peduli terhadap komunitas tempat mereka beroperasi,”imbuhnya.

“Kami mengajak seluruh tamu, karyawan Marriott International maupun masyarakat umum untuk bersama-sama berolahraga sambil beramal,” ajaknya.

Sementara itu, Event Coordinator, Deddy Montolalu mengatakan terkhusus di Four Points by Sheraton Makasar akan mengadakan kegiatan outdoor untuk partisipasi para rekanan, yaitu berlari sejauh 10 kilo meter Bbersama dengan karyawan.

Pendaftaran Road To Give 2022 Makassar bisa lewat sini

“Kegiatan ini akan mendorong komunitas Marriott di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara yang menyenangkan, mempererat hubungan, dan juga akan mendukung penggalangan dana untuk kebaikan Bersama,” tuturnya.

Baca Juga: Anniversary ke-7, Four Points by Sheraton Makassar Optimis Kembangkan Bisnis dan Terus Berinovasi

Selain tujuan penggalangan dana, lanjut dia, Road to Give 2022 juga menekankan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan para staff hotel terutama karena pandemi dan social distancing yang telah diterapkan selama ini.

“Pandemi secara signifikan memengaruhi kesehatan dan kesejahteraan secara tak terduga. Oleh karena itu, kesehatan dan kesejahteraan telah menjadi hal yang mahal karena COVID-19 memengaruhi komunitas di seluruh dunia. Berangkat dari pemikiran tersebut, Marriott Indonesia dengan acara Road To Give 2022 mengajak para staf dan masyarakat umum untuk ikut berlari, meluangkan waktu untuk merenung, serta merawat tubuh dan pikiran mereka,” urainya.

Untuk diketahui bahwa terkhusus di Makassar Road To Give 2022 berlangsung pada 23 Oktober 2022 mendatang mulai pukul 05:30 Wita. Road to Give 2022 Makassar tak hanya diisi dengan kegiatan lari. Peserta maupun masyarakat umum dapat mengikuti acara menarik lainnya, seperti games, undian doorprise serta memperebutkan jutaan hadiah yang disiapkan oleh pihak penyelenggara.

Keseruan awak media bersama jajaran manajemen usai kenferensi pers Road To Give 2022 Makassar

Untuk kategori larinya sendiri hanya ada satu, yakni 10 km. Rutenya dari Hotel Four Points by Sheraton Makassar kemudian menuju AP Pettarani, Urip Sumoharjo, Jalan Veteran dan kembali lagi ke Hotel Four Points by Sheraton Makassar Jalan Andi Djemma Makassar.

Registrasi bisa secara daring melalui http://bit.ly/RTG2022FPMakassar ataupun secara luring di Hotel Four Points by Sheraton Makassar Jalan Andi Djemma Makassar. Pendaftaran mulai hari ini, Selasa 27 September 2022. Biayanya sebesar Rp200 ribu per orang, sudah termasuk running jersey dan finisher medali.