Puluhan Model Profesional Siap Padati Panggung Runway CBFW 2019

Grand Finale of Opening Ceremony Celebes Beauty Fashion Week 2018

Terkini.id,Makassar – Dalam ajang The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) 2019, 3Pro Entertainment selaku penyelenggara event telah menghadirkan puluhan model papan atas tanah air baik itu dari Jakarta, Surabaya dan kota Makassar sendiri.

Keseruan FEMME dan CBFW 2015

Diketahui The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) 2019 resmi dibuka besok, Rabu, 3 April 2019 di Four Points by Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma Makassar.

Sedikitnya penyelenggara The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) 2019 melibatkan 46 model profesional untuk memadati panggung runway memperagakan karya para desainer-desainer kenamaan selama lima hari acara berlangsung.

Keseruan FEMME dan CBFW 2016

Koreografi FEMME dan CBFW 2019, Aderio, mengatakan tahun ini ada nuansa baru yang dibawa ke Makassar. Koreografinya dibuat dinamis dan anggun dibandingkan dari tahun – tahun sebelumnya. Para model yang show akan diselengi dengan kehadiran penari di sela-sela catwalk di panggung. Model pun juga akan menari dengan sentuhan ala-ala balet.

“Kami mengusung konsep yang berbeda untuk membangun mood para penonton yang menyaksikan pergelaran ini,” terang koreografer handal ini.

Keseruan FEMME dan CBFW 2017

Sementara itu, Fashion Consultan FEMME dan CBFW, Wira, menjelaskan bahwa dari kehadiran FEMME and CBFW ini menjadi ajang untuk re-generasi model-model yang berbakat. Menurut Wira dari keseluruhan model yang terlibat ada sekitar 20 model yang baru show di FEMME and CBFW sementara dari Makassar sendiri ada sekitar 15 model.

“Makassar ini memiliki potensial tersendiri. Suatu kebanggaan juga bagi talent dari daerah bisa besar namanya di Ibukota. Sebab kami ingin melahirkan model-model baru khususnya dari Makassar ini,” terangnya.

Keseruan FEMME dan CBFW 2018

Chairwoman Femme, Icha A.Z Lili mengatakan FEMME and CBFW sudah dikenal meluas. Pergelaran ini memang selalu dinantikan setiap tahunnya.

“Kami sangat berharap melalui pergelaran ini memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Terlebih lagi, event ini telah menjadi barometer lifestyle tanah air khususnya di Indonesia Timur,”tutup Icha.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Ganti Kartu Pelanggan Telkomsel Tetap Gratis

Terkini.id, Makassar – Telkomsel konsisten mengajak pelanggan untuk menjadi bagian dari eksosistem 4G LTE dengan memberikan kemudahan dan penawaran agar segera dapat beralih ke