Terkini, Makassar – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, bersama dealer PT Bosowa Berlian Motor, menyelenggarakan FUSO Truck Campaign 2024 di Ballroom Sandeq, Claro Hotel Makassar pada 27 September 2024. Acara ini menghadirkan grup band Padi sebagai bintang tamu.
FUSO Truck Campaign adalah ajang tahunan yang digelar untuk mengapresiasi konsumen setia Mitsubishi Fuso. Melalui kegiatan ini, KTB, Bosowa Berlian Motor, konsumen, dan mitra bisnis bertemu langsung, mempererat komunikasi, dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan demi kemajuan bisnis bersama.
Sebagai principal, KTB dan Bosowa Berlian Motor sebagai dealer terbaik di Sulawesi dan Indonesia Timur, berupaya memahami kebutuhan konsumen terkait produk dan layanan Mitsubishi Fuso.
Makassar menjadi kota pembuka rangkaian FUSO Truck Campaign 2024. Kota ini dianggap strategis dalam pengembangan ekonomi, sosial, dan infrastruktur di Indonesia Timur, serta menjadi jembatan antara Indonesia Barat dan Timur. Selain itu, Makassar juga memiliki pasar yang besar untuk Mitsubishi Fuso.
Aji Jaya, Director Sales & Marketing Division PT KTB, menjelaskan bahwa tema “Terdepan dalam Inovasi” diangkat untuk menegaskan komitmen Mitsubishi Fuso dalam menghadirkan inovasi produk, layanan purnajual, dan aplikasi digital yang andal.
- Sekprov Sulsel Terima Konjen Jepang Bahas Penguatan Kerja Sama Vokasi, Teknologi, dan Peluang Magang ke Jepang
- Wali Kota Makassar Buka UMKM Fiesta Semarak HUT Kota ke-418
- Bank Dunia Jadikan Sulsel Sebagai Kajian Pembiayaan Daerah
- Home Charging PLN Kian Diminati, PLN Hadir di GIIAS Makassar 2025
- Munafri Arifuddin Gagas Bulan UMKM untuk Perkuat Ekonomi Kerakyatan Makassar
“Mitsubishi Fuso adalah pilihan tepat dengan 38 line-up kendaraan yang tangguh. Dengan pengalaman lebih dari 53 tahun, truk Mitsubishi Fuso telah menjadi andalan bisnis di Indonesia,” ujarnya.
Direktur Utama PT Bosowa Berlian Motor, Muh. Subhan Aksa, menyatakan komitmennya dalam memberikan pelayanan prima kepada konsumen setia Mitsubishi Fuso.
Ia memperkenalkan BAMS (Bosowa Automotive Management System) dan aplikasi Bosowa Connect yang memudahkan pelanggan dalam booking service, memilih posisi stall, mengakses riwayat service, hingga berbelanja suku cadang secara digital. Aplikasi ini dapat diunduh melalui App Store dan Play Store.
Selain mengedepankan digitalisasi, PT Bosowa Berlian Motor juga menyiapkan tenaga pemasaran, mekanik, dan customer service yang profesional dan berorientasi pada kepuasan pelanggan.
Hal ini terbukti dengan keberhasilan Bosowa Berlian Motor menjadi juara pertama di empat kategori dalam 3S Regional Contest, yakni The Best Sales Manager, The Best After Sales Service, The Best Service Advisor Regional, dan The Best Mechanic Regional. Para pemenang akan mewakili Sulawesi dan Indonesia Timur di kontes nasional.
Acara yang dihadiri oleh sekitar 560 orang ini juga memberikan penghargaan Best Customer kepada PT Tiran Indonesia dan Kalla Logistik, yang dinilai setia dan mendapatkan berbagai keuntungan dari penggunaan Mitsubishi Fuso.
Doorprize dan grandprize berupa sepeda motor dari Dipo Star Finance turut memeriahkan acara.
Dapatkan update berita terkini setiap hari dari Terkini.id. Mari bergabung di Saluran Whatsapp "Terkinidotid", caranya klik link https://whatsapp.com/channel/terkinidotid, kemudian klik ikuti.
