Gandeng Balai Pustaka, Forum OSIS Sulsel Segera Laksanakan Program Literasi Nasional

Forum OSIS Sulsel
Ketua Dewan Pembina Forum OSIS Sulsel Ahmad Wahyu (kiri) dan perwakilan Balai Pustaka

Terkini.id, Jakarta – Dalam rangka mengembangkan minat, bakat, serta potensi peserta didik di Sulawesi Selatan Forum OSIS Sulsel bekerjasama dengan PT. Balai Pustaka (Persero BUMN) akan segera meluncurkan program Literasi Nasional.

Terkait hal itu, Ketua Dewan Pembina Forum OSIS Sulsel Ahmad Wahyu langsung mengunjungi Kantor PT. Balai Pustaka, Jalan Bunga No.8/8A, RT.3/RW.9, Palmeriam, Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.. 

Di lokasi Ahmad Wahyu disambut baikGM Content Development Rafita Meri, SE dan GM Media Production Aan Munadi.

Pada kesempatan itu, Wahyu menyampaikan bahwa kegiatan literasi sangat penting bahkan wajib dilaksanakan, sebagai bentuk peningkatan mutu serta kompetensi peserta didik.

“Program Literasi ini akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat, Insha alloh dimulai dari Indonesia Timur dan dilanjutkan hingga Indonesia Barat sampai ke Ujung Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat,” ujar Ahmad Wahyu lewat keterangan tertulisnya, Rabu 11 November 2020.

Menarik untuk Anda:

Ke depannya, kata Wahyu, Forum OSIS Sulsel akan meluncurkan Buku Panduan OSIS untuk dipergunakan oleh OSIS SMP, MTs, SMK, SMA, dan MA se- Indonesia.

“Kami juga berharap Forum OSIS di seluruh Indonesia tetap satu komando dan bersinergi untuk bisa sama-sama membangun Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Forum OSIS Sulsel Apresiasi Kepala SMKN 9 Jeneponto Bantu Siswa Korban Kebakaran

Pandemi Covid-19 Tak Halangi SD Islam Athirah Makassar Gelar Kegiatan Field Trip

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar