Makassar Terkini
Masuk

Gara-Gara Cuitannya Kontroversial, Arvindo Noviar Syiah?

Terkini.id, JakartaArvindo Noviar yang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Rakyat ramai menuai tanggapan dari para netizen karena cuitan di akun media sosialnya yang cukup kontroversial.

Pria yang kerap diapa Vindo ini memang dalam beberapa kesempatan selalu menyinggung soal keberadaan LGBT dan Syiah. Menurut Vindo, mereka adalah kaum minoritas yang juga memiliki hak yang sama dengan rakyar lainnya.

Namun Vindo baru-baru ini membuat geger para warganet dengan cuitan di akun media sosial Twitter pribadinya. Vindo mengatakan bahwa dirinya berasal dari Ulakan. Selain itu DIrinya juga mengungkapkan bahwa sang kakek pernah mengunjungi ke Karbala.

Namun tak selang berapa lama, dirinya menghapus unggahan tersebut. Namun seorang netizen dengan akun @dapitdong berhasil mengabadikan cuitan tersebut dalam tangkapan layar.

Cuitan Arvindo Noviar. Tangkapan Layar (@dapitdong)

“Jangan gertak saya, saya berasal dari Ulakan. Kakek saya datang menjemput takdirnya ke Karbala. Pantang saya digertak untuk dibunuh, Apalagi oleh cecunguk yang bersembunyi dibalik akun palsu,” tulis Ketum Partai Rakyat dari tangkapan layar @dapitdong yang dilansir dari Hops.id, Senin 30 Mei 2022.

Sebagai informasi, Karbala adalah sebuah kota yang terletak di Irak dimana kota tersebut sangat melekat dengan peristiwa perang Karbala. Perang Karbala adalah salah satu peristiwa penting dalam sejarah Syiah, dikutip dari Wikipedia.

Dengan cuitan kontroversial tersebut tentu saja membuat warganet sontak kaget dan muncul banyak pertanyaan.

“Keceplosan om, jadinya makin terbuka kan,” tulis akun @a_hansmu**

“CATAT: “KARBALA” jelas arahnya,” ujar akun @c4nde**

“Baru taqiyah sebentar dan buka kartu. Nasib syiah,” ungkap akun @Bin_Ali**