Geger! Pendeta Ini Ngaku Pernah ke Surga: Nabi Muhammad Ada di Neraka ….

Terkini.id, Jakarta – Beredar video lawas seorang pendeta bernama Luga Tambunan ngaku pernah ke surga dan sebut Nabi Muhammad SAW ada di dalam neraka.

Dalam video tersebut, terjadi dialog antara Pendeta Luga Tambunan dengan beberapa orang lainnya dari agama kristen dan islam, dalam video itu Pendeta Luga Tambunan dengan percaya diri mengaku pernah ke surga.

Pendeta Luga Tambunan juga menjelaskan bahwa Yerusalem merupakan sebuah nama kota di surga, dirinya juga menjelaskan bahwa hanya ada satu kota itu di surga dan banyak yang tinggal di sana, namun hanya orang-orang tertentu saja.

Baca Juga: Apresiasi Unjuk Rasa yang Dilakukan Banser, Cholil Nafis: Sudah Keterlaluan...

Video itu diunggah oleh channel youtube Hijrah Total, dengan judul ‘Halu Overdosis!! Pendeta Ngaku Nabi, Pernah ke Surga dan Mengatakan N4bi Muhamm4d Dal4m Ner4ka’, sebagaimana dilansir pada Minggu, 27 Maret 2022.

“Mau tanya pak, tadi bapak bilang melihat surga kan? mau tanya soal-soal nabi, ada gak lihat Nabi Muhammad di surga pak?,” ujar salah satu anggota diskusi bernama Lucas, bertanya kepada Pendeta Luga Tambunan. Kemudian dijawab oleh sang pendeta dengan mengatakan ‘iya’, menegaskan bahwa dirinya mengaku pernah ke surga.

Baca Juga: Apresiasi Sejumlah Advokat Laporkan Holywings, Ahmad Khozinudin: Ahok Saja Akhirnya...

“Teman saya sudah melihat Muhammad di neraka!,” ujar Pendeta Luga Tambunan menjawab.

Kemudian, Pendeta Luga Tambunan menceritakan apa kondisi surga sebagaimana apa yang telah ia lihat sendiri.

“Surga itu punya kota, kotanya namanya Yerusalem. Makanya, Yerusalem itu sebenarnya diambil dari nama kota yang ada di surga,” ujar Pendeta Luga Tambunan menjelaskan.

Baca Juga: Apresiasi Sejumlah Advokat Laporkan Holywings, Ahmad Khozinudin: Ahok Saja Akhirnya...

“Nanti kalau orang ke surga, kotanya namanya Yerusalem, yang tinggal di Yerusalem itu banyak, tapi tentu hanya orang-orang tertentu saja,” ujar Pendeta Luga Tambunan melanjutkan.

“Ada surga tingkat ketiga, kedua, pertama dan firdaus. Kalau di surga tingkat ketiga kamu dapat malaikat, nah malaikat ini melayani saya, bikin kopi, nyuci, ngepel,” ujar Pendeta Luga Tambunan menjelaskan.

Bagikan