Geger! Rizky Billar Kabur di Tengah Syuting Nebeng Boy Usai Bahas Lesti, Ada Apa?

Terkini.id, Jakarta – Rizky Billar ternyata artis yang dimaksud oleh Boy William pada unggahan instastory-nya yang sempat dipertanyakan publik.

Boy William beberapa hari yang lalu menuliskan bahwa dirinya merasa canggung setelah bertemu dengan artis yang menjadi bintang tamu di segmen kanal YouTube yakni Nebeng Boy.

“Awkward. Pertama kali dapat bintang tamu di NebengBoy sensitif banget sampai minta berhenti syuting. Terserah. Buang-buang waktu. Tak apa-apa. Inilah kehidupan,” tulisnya pada 23 Februari 2021

Baca Juga: Digelar di Zona Merah, Lamaran Rizky Billar-Lesty Kejora dapat Perhatian...

Akhirnya, Kamis, 25 Februari dia mengungkap ternyata artis yang dimaksud adalah Rizky Billar, aktor yang sedang disorot oleh masyarakat luas.

Boy William mengunggah video cuplikan perdebatannya dengan Rizky Billar melalui akun Instagram pribadinya yakni @boywilliam17.

Baca Juga: Tak Lama Lagi Menikah, Mbak You Terawang Leslar: Cuma Sebentar...

Dalam video tersebut, terlihat keduanya sedang mengobrol asyik lalu akhirnya Boy melemparkan pertanyaan kepada Rizky Billar.

“Lo kemarin nonton enggak episode gue sama Lesti? Yang di Nebeng Boy,” tanya Boy kepada Rizky.

Baca Juga: Akui Tak Terkenal seperti Atta, Boy William Ogah Acara Pernikahannya...

“Iya gue nonton sih. Nih gue jujur ya pribadi pendapat gue. Pertama, lo bawa-bawa nama gue. Lo kesannya mau cari perhatian Lesti banget,” jawab laki-laki yang akrab disapa Billar.

Setelah lama berdebat akhirnya Rizky turun dari mobil Boy dan kabur.

Video itu diunggah menyertakan caption yang menuliskan Boy menyesal dan minta maaf kepada Billar.

“Semuanya menyenangkan sampai akhirnya gue menanyakan satu pertanyaan. Dari kejadian ini gue akan belajar lagi untuk menjadi talkshow host yang lebih baik dan semoga kedepan nya gak ada kejadian seperti ini,” tulis Boy.

“Kita sekarang aman guys, hanya salah paham sedikit kemaren. dua laki-laki yang punya ego nya masing-masing. Gue sebagai nakoda acara ini, gue minta maaf. @rizkybillar,” sambungnya, dengan menandai Rizky Billar.

Tak lama setelah diunggahnya video tersebut, Boy William mengunggah full video bersama Rizky Billar di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut memang ada adegan tersebut. Namun, ternyata keduanya hanya bercanda.

Lanjutan dari Rizky turun dari mobil, Boy terlihat memarahi Rizky Billar.

“Ini cuman konten, man. Cuma konten,” teriak Boy ke Rizky Billar.

“Iya, gue juga cuma akting” tandas Billar dan langsung tertawa.

Keduanya pun tertawa dan saling menepuk bahu masing-masing.

“Buat Lesti ya, hati-hati kalau nikah sama dia (Rizky Billar), aktingnya juga jago,” ujar Boy.

Dalam video tersebut seperti biasa, Boy William mewawancarai bintang tamunya, Rizky Billar akhirnya juga berbagi cerita bagaimana perjalanan kasihnya dengan Lesti hingga kisah sedih yang pernah ia alami.

Bagikan