Masuk

Gelar Halal Bihalal, Dirut PT IKI Diana Rosa Harap Jadi Momentum Satukan Kekuatan Kejar Target Perusahaan

Komentar

Terkini.id, MakassarPT IKI (Persero) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar acara halal bihalal dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Acara halal bihalal digelar pada Senin, 9 Mei 2022 di Halaman Kantor Pusat PT Industri Kapal Indonesia (Persero) Jalan Galangan Kapal Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Halal bihalal PT IKI (Persero), Senin 9 Mei 2022

Kegiatan halal bihalal di hari pertama kerja pasca libur lebaran ini turut dihadiri oleh jajaran Direksi PT IKI (Persero) seluruh Karyawan & Subkontraktor.

Baca Juga: Diana Rosa: PT IKI Komitmen Selesaikan Docking Rumah Sakit Apung Nusa Waluya II Tepat Waktu!

Selain sebagai momentum memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, halal bihalal PT IKI (Persero) ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pejabat dan pegawai yang berada di lingkungan PT Industri Kapal Indonesia (Persero).

Adapun kegiatan ini diawali dengan sambutan Direktur Utama PT IKI, Diana Rosa sekaligus menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri mewakili segenap jajaran BOC, BOD dan BOD-1  yang dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Akbar Nur Asman dan ditutup dengan saling bersalaman dengan seluruh karyawan PT IKI (Persero).

Doa bersama yang dipimpin oleh Akbar Nur Asman pada saat halal bihalal PT Industri Kapal Indonesia, Senin 9 Mei 2022

Direktur Utama PT Industri Kapal Indonesia (Persero) Diana Rosa  mengatakan bahwa hari pertama 
masuk kantor pasca libur lebaran, insan Industri Kapal Indonesia melaksanakan Halal Bihalal di halaman kantor pusat PT Industri Kapal Indonesia (Persero). 

Baca Juga: PT IKI Persero Sulap Jembatan dan Ruas Jalan Galangan Kapal Jadi Icon Baru Makassar

“Taqabbanallahu minna wa minkum. Selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H. Halal Bihalal ini tidak hanya sebagai momentum untuk bermaaf-maafan, namun juga untuk kembali menyatukan kekuatan untuk mengejar target RKAP perusahaan,”ujar Diana Rosa saat dihubungi terkini.id, Senin 9 Mei 2022.

“Alhamdulillah halal bihalal PT IKI (Persero) hari ini di bawah terik matahari yang tersenyum manis untuk kita. Saling bermaafan dalam kehangatan adalah sebagai start berjuang kembali untuk IKI yang terbaik di tahun 2022,”tandasnya.