Gelar Turatea MRS, Kapolres Jeneponto Ajak Milenial Satukan Komitmen

Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto gelar Millenial Road Safety (MRS) Festival di lapangan Parang Passamaturukang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto/Syarief
Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto gelar Millenial Road Safety (MRS) Festival di lapangan Parang Passamaturukang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Stop pelanggaran, Stop Kecelakaan dan Keselamatan untuk Manusia menjadi tagline Millenial Road Safety (MRS) Festival yang digelar Satuan Lalu lintas Polres Jeneponto, Minggu, 3 Maret 2019.

Millenial Road Safety (MRS) Festival yang di gelar Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto di Lapangan Parang Passamaturukang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto itu dihadiri Bupati Iksan Iskandar, Sekda Syafruddin, Kapolres AKBP Hery Susanto, Dandim 1425 Letkol Arh Sugiri, Kajari Ramadiagus, Ketua Pengadilan negeri Jeneponto, Sunaryanto.

Kegiatan itu pun juga disemarakkan sekitar kurang lebih 1000 masyarakat yang hadir memadati Lapangan Passamaturukang.

Sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan tersebut, yakni, Jalan sehat, Senam Kolosal Millenial, Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas, Basar dan Enterpreneur expo, Safety Riding, Millenial Game, Penempilan Polisi Cilik dan lomba mewarnai.

Masyarakat dalam kegiatan tersebut dihibur oleh Bassi Toayya Sukri dan Adi dari Kota Makassar.

Pada kegiatan itu, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengajak masyarakat untuk bersatu taat berlalulintas.

“Mari bersatu untuk komitmen dalam taat berlalu lintas,”ujar AKBP Hery Susanto sambil mengacungkan jari telunjuknya

Dalam kesempatan itu, Hery Susanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang menghadiri Turatea Millenneal Road Safety Festival.

“Terima kasih atas antusias masyarakat Jeneponto untuk menghadiri untuk hadiri acara Millenial Road Safety Festival, kegiatan ini mengingatkan kaum millennial untuk selalu taat berlalu lintas,” ungkapnya.

Didepan peserta Hery Susanto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah pusat atas perhatiannya kepada kaum Millenneal.

“Kita juga berterima kasih kepada pemerintah pusat, khususnya kepada bapak presiden Joko Widodo, Bapak presiden Jokowi tidak ingin generasi mudah menjadi generasi penyakitan, generasi yang cacat atau banyak yang meninggal karena kecelakaan,”Jelasnya

Sementara Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar yang menghadiri kegiatan itu, mengapresiasi atas terlaksananya Millenial Road Safety di Kabupaten Jeneponto.

“Kegiatan ini merupakan pelopor keselamatan berlalulintas, untuk itu mari kita mendukung pelopor keselamatan ini, mari kita menjadi bagian dari pelopor keselamatan,” kata Iksan Iskandar.

Dalam acara tersebut, terlihat baliho yang ukuran sekitar 2×2 meter gambar Presiden Jokowi sedang menaiki motor yang menjadi bikron acara yang digelar serentak seluruh Indonesia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Letkol Arh Sugiri di Mata Bupati Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto - Bupati Jeneponto, Iskandar, merasa sangat terbantu dalam mewujudkan program pemerintah selama Letkol Arh Sugiri menjabat sebagai Dandim 1425 Jeneponto.Hal itu disampaikan saat