Pimpin Serah Terima Jabatan, Ini Harapan Kapolres Jeneponto

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto memimpin serah terima jebatan pejabat kepolisan resor Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Kepolisian Resor (Polres) Jeneponto melaksanakan upacara serah terima jabatan di Jalan Sultan Hasanuddin No 66 Kelurahan Empang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 5 Januari 2019.

Serah terima jabatan Kasat Intelkam dari AKP Muh Nur Parappe SH kepada AKP Rudi Andi Manaungi, Kapolsek Tamalatea Iptu Muh Tahir Kepada AKP Salman Salam SH dan Kapolsek Kepada dari Kapolsek AKP kepada Salman Salam SH kepada Iptu Bakri SSos, dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa serah terima jabatan di Lingkungan Polri bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan.

“Untuk itu diharapkan memperoleh pemantapan pengalaman yang selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang di mana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat,” jelas Hery Susanto

Menurutnya, wilayah hukum Polres Jeneponto terbagi dalam enam Polsek dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Jeneponto.

“Tentunya masyarakat dari 11 kecamatan memiliki karakter yang berbeda namun diharapkan situasi Kamtibmas tetap kondusif, walaupun masih adanya kasus-kasus yang terjadi, kasus tindak pidana perlu menjadi perhatian, untuk itu saya menekankan kepada para pejabat baru agar tetap melaksanakan cipta kondisi melalui patroli sampai tingkat polsek guna mengantisipasi penyakit masyarakat berupa peredaran miras, perjudian pencurian serta tindak pidana lainnya,” kata Hery.

Hery Susanto juga mengharapkan kepada seluruh pejabat Polres Jeneponto baik di tingkat polres maupun polsek agar mendata kembali kasus-kasus tindak pidana yang masih dalam penyelidikan atau belum terungkap sampai sekarang.

“Koordinasi dengan instansi terkait baik di pemerintah Kabupaten maupun camat setempat, karena¬† masyarakat sangat mengharapkan Polri mampu memberikan pelayanan yang terbaik,” harapnya.

Berita Terkait