Gerindra Pimpin Perolehan Kursi di Dapil 3 Bulukumba

Terkini.id, Bulukumba – Meski proses rekapitulasi suara di tingkat kecamatan masih berlangsung namun dipastikan Partai Gerindra di dapil tiga bulukumba yakni Kecamatan Rilau Ale dan Bulukumpa memimpin perolehan suara dari partai-partai lain.

Meningkatnya perolehan suara Partai Gerindra tidak lepas dari perjuangan calon legislatif mereka yang bertarung di dapil tiga meraup suara cukup signifikan salah satunya Ahmad Saiful meski sebagai pendatang baru.

Saat ditemui, Ahmad Saiful mengatakan saat ini untuk dapil tiga Partai Gerindra bisa dipastikan mendapatkan dua kursi setelah melihat data yang di peroleh oleh timnya sudah mencapai di angka 8 ribu suara.

“Saat ini dua kursi untuk Dapil Tiga Bulukumba telah kami amankan dari perolehan suara internal partai Kami dan kemungkinan hanya partai gerindra mendapatkan dua kursi dapil tersebut,” terang Ahmad Saiful 25 April 2019.

Sehingga, atas pencapaian suara signifikan dari partai Gerindra besutan Prabowo Subianto itu, mampu bersaing dengan partai politik lainnya untuk menembus kursi pimpinan di Bulukumba.

Potensi meraih kursi pimpinan periode 2019 – 2024, bukan tanpa alasan, dimana 40 calon anggota legeslatifnya yang tersebar diempat daerah pemilihan berbeda memiliki kualitas dan kuantitas yang cukup mumpuni sehingga elektoral para calegnya sangat signifikan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini