Giliran Tiga Komunitas Ini Nyatakan Dukungan kepada Askar-Pipink

Askar-Pipink
Calon bupati Bulukumba, H Askar

Terkini.id, Bulukumba – Menjelang pencoblosan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba nomor urut 2, Askar HL – Arum Spink terus mendapat simpati dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. 

Terbaru datangnya dari Komunitas mobil Pick Up, PS PICK Up Chapter Bulukumba, Morenna, dan Predator juga menyatakan sikap untuk berjuang bersama pasangan bertagline “Bulukumba Asik” itu pada pilkada yang dihelat 9 Desember mendatang.

Ketiga komunitas itu menyatakan sikap setelah menyaksikan debat kandidat dan menilai pasangan Askar-Pipink punya konsep jelas dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

“Debat kandidat kemarin kami melihat konsep yang ditawarkan pasangan ASIK, mulai dari Literasi Masjid, bantuan permodalan, hingga membuka lapangan kerja, dan kami tertarik hingga menyatakan sikap untuk mendukung,” ucap ketua PS PICK Up Chapter Bulukumba, Andi Sulkifli, Jumat 27 November 2020.

Sementara itu, Sekretaris Morenna, Akbar mengungkapkan, salah satu alasan mereka mendukung Askar – Pipink, karena keduanya lahir dari rakyat, sehingga paham betul apa yang dirasakan dan diinginkan masyarakat.

Menarik untuk Anda:

“Kami melihat, baik pak Askar maupun pak Arum adalah sosok sederhana. Keduanya juga lahir dari rakyat, dan memulai karir dari bawah. Sehingga mereka paham betul apa persoalan yang selama ini dihadapi masyarakat,” ucapnya. 

Senada juga diungkapkan Ketua Predator, Asril. Kata dia, pasangan Askar – Pipink memiliki track record yang jelas, baik sebagai seorang politisi, pengusaha, dan Dai. 

“Pak Askar Politisi dan pengusaha sukses, Pak Arum Politisi dan Pendakwah, ini paket komplit. Seperti semboyan mereka, Sejahtera dunianya, selamat akhiratnya,” tutupnya. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Usul Hak Istimewa Penerima Vaksin, Menkes Apresiasi Ide Aliyah Mustika Ilham

Digelar di Hotel Berbintang, Ini Jadwal Penetapan Gibran Rakabuming – Teguh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar