GMTD Salurkan Donasi ke 4 Mesjid dan Undang Anak Panti Buka Bersama

GMTD Salurkan Donasi ke 4 Mesjid dan Undang Anak Panti Buka Bersama

Terkini.id,Makassar Bulan Suci Ramadan akan lebih nikmat bila dirayakan dengan berbagai kegiatan positif seperti dengan berbagi berkah dengan mereka yang membutuhkan.

Hal itulah yang dilakukan oleh PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD). Perusahaan tersebut memanfaatkan momen bulan suci Ramadan untuk bisa berbagi kepada sesame.

Manajemen mengemas acara tersebut secara sederhana dan mengambil tema Berbagi dengan Anak Yatim dengan mengajak sekira 200an anak panti untuk buka bersama.

Kegiatan ini digelar di Madrid Assembly Hall Pantai Akkarena Tanjung Bunga, Rabu 22 Mei 2019.

Presiden Direktur PT GMTD Tbk, Andi Anzhar Cakra Wijaya, mengatakan kegiatan ini adalah momen yang tepat untuk berbagi kepada sesame.

“Mari kita mendoakan agar pertumbuhan bisnis perusahaan bisa lebih baik dan cepat. Jika pendapatan perusahaan meningkat, sehingga perusahaan juga akan bisa berbagi lebih banyak untuk masyarakat sekitar,” tuturnya.

GMTD Salurkan Donasi ke 4 Mesjid dan Undang Anak Panti Buka Bersama

Selain itu, pada acara buka bersama tersebut juga digelar pembagian donasi ke 4 mesjid yang berada di sekitar kawasan Tanjung Bunga seperti Masjid Nurul Yaqin, Mesjid Nurul Taqwa Caranggi, Masjid Nurul Fikri dan Masjid Nurul Baiturahman yang diwakili oleh masing-masing pengurus masjid.

Sementara anak panti yang hadir adalah dari Panti Asuhan Risky Amalia, Panti Asuhan Harapan Mulia, Panti Asuhan AL Masyair, Panti Asuhan Rahmatullah dan Panti Asuhan Qudratul Ummah.

Sementara itu, Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul menegaskan bahwa acara ini  kegiatan rutin perusahaan, dimana dalam eksistensinya terus berupaya bisa selalu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini bisnis perusahaan bisa terus maju dan berkembang serta penuh berkah untuk semuanya,” terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Headline

Tidak Kompak Makzulkan Gubernur Sulsel

Terkini.id, Makassar - Satu dari beberapa poin rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulsel adalah memberhentikan atau memakzulkan Gubernur Sulsel.Namun, para anggota Pansus tidak satu