Buruan, Cuma Nginap di Hotel Ini Gratis Nonton Cinemaxx Seluruh Indonesia

Cuma Nginap di Hotel Aryaduta Gratis Nonton Cinemaxx

Terkini.id,Makassar – Bukan Hotel Aryaduta Makassar namanya jika tidak memberikan sesuatu yang berbeda untuk para tamu-tamunya yang menginap. Mulai Oktober hingga Desember 2019 mendatang, hotel yang berada di jalan Somba Opu Makassar ini, memberikan promo yang berbeda dari bulan-bulan sebelumnya yakni menginap gratis nonton di Cinemaxx.

Siapa yang tidak suka nonton film? Di zaman milenial seperti sekarang ini, nonton film terutama di bioskop menjadi sebuah gaya hidup tersendiri bagi masyarakat. Layar besar, suara yang menggelegar dan ruangan yang sejuk menjadi kenikmatan tersendiri dalam menghabiskan waktu senggang baik bersama keluarga,maupun bersama rekan kerja.

Melihat antusias masyarakat yang gemar menonton film, Hotel Aryaduta Makassar bekerja sama dengan Cinemaxx untuk memberikan pengalaman nonton gratis bagi setiap tamu hotel yang menginap di Hotel Aryaduta Makassar.

Tak tanggung-tanggung, voucher yang disediakan lebih dari 500 voucher. Untuk periodenya sendiri dimulai dari bulan Oktober hingga Desember 2019 dan dibagi menjadi 2 Batch, Batch pertama yaitu mulai dari tanggal 23 Oktober 2019, 12 November 2019 dan batch ke-2 di 27 November 2019 kemudian 10 Desember 2019 mendatang.

Marcom Executive Aryaduta Makassar, Faisal mengatakan tamu yang memesan kamar lewat website Aryaduta di www.aryaduta.com dan tamu yang langsung datang ke hotel untuk memesan kamar berkesempatan mendapatkan voucher nonton tersebut.

“Untuk tamu yang berada di luar Makassar juga tidak perlu khawatir dikarenakan voucher nonton ini berlaku untuk seluruh Cinemaxx di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, voucher ini bahkan berlaku untuk setiap hari termasuk hari libur maupun hari libur nasional,” ujarnya.

Jadi, kata Faisal buat para milenial yang hobi nonton, jangan sampai ketinggalan promo ini. kapan lagi nginap di Hotel Aryaduta dan bisa nonton gratis di Cinemaxx.

Sementara Marcom manager Aryaduta Makassar, Nathalia menyampaikan promo ini merupakan kerjasama antara Cinemaxx dan Aryaduta Group. Tujuannya untuk memberikan pengalaman lebih menarik bagi para tamu setia Hotel Aryaduta yang tersebar di 10 daerah seluruh nusantara.

“Bagi masyarakat Makassar yang ingin memesan kamar dengan tambahan benefit tiket gratis nonton ini bisa langsung ke Hotel Aryaduta Makassar,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Terpidana Teroris Abu Bakar Ba’asyir Surati Jokowi, Minta Dibebaskan akibat Corona

Potret Pilu Badut Tetap Cari Nafkah di Dalam Mal yang Sepi akibat Corona

Pintu Pelimpah Bendungan Bili-bili Dibuka, Warga Diminta Tak Beraktivitas di Hilir Sungai Jeneberang

Keluarga Positif Corona yang Viral Usai Main TikTok Dinyatakan Sembuh

Selain Hina Jokowi, Pria Ini Juga Kedapatan Simpan Video Mesum

Anak Meninggal akibat Corona, Satu Keluarga Dikucilkan dan Diusir Tetangga

Viral, ‘RoboCop’ Tetap Semangat Cari Nafkah Rejeki di Lampu Merah Saat Corona

Beredar Video Wanita Terkapar Sambil Kejang-kejang di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar